Mantap Gan! Trainer Ini jual Akun Pokemon GO Seharga Rp14 Miliar!

Akhirnya kalian paham, kenapa sampai banyak orang rela resign dari pekerjan tetapnya hanya untuk serius bermain Pokemon GO!

jual akun pokemon go
Demam Pokemon GO yang terjadi belakangan ini bukan cuma dinikmati oleh kalangan gamer yang memang hobi bermain game saja. Namun lewat hype Pokemon GO, game buatan Niantic dan Nintendo ini juga menjadi berkah bagi sebagian orang yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan. Contohnya saja seperti seorang Trainer yang rela jual akun Pokemon GO seharga 14 Milar rupiah!

Mengutip informasi dari situs Obsev.com, disebutkan seorang Trainer rela jual akun Pokemon GO seharga 14 miliar rupiah di laman jual beli antar gamer, Player Auctions. Situs tersebut memang dijadikan sebuah wadah berkumpulnya para gamers yang ingin menjual atau membeli sesuatu yang berhubungan dengan game, tak terkecuali dengan akun-akun Pokemon GO yang dapat kamu temukan di situs tersebut.

Tentu saja harga 14 miliar rupiah bukanlah harga yang sembarangan, karena akun Pokemon GO tersebut merupakan akun Pokemon yang dapat dipesan khusus sang calon pembeli, mulai dari jumlah PokeBall, Stardust, item-item penting lainnya sampai berbagai jenis Pokemon yang terdapat di Pokedex.

Jika kamu merasa harga 14 miliar untuk sebuah akun Pokemon GO terasa terlalu malah, beberapa Trainer lainnya juga menawarkan untuk jual akun Pokemon GO dengan harga yang lebih murah tapi mungkin masih tergolong sangat mahal bagi orang Indonesia. Rata-rata harga akun Pokemon GO yang ditawarkan pada situs Player Auctions berada dikisaran 144 juta rupiah. Bahkan salah satu akun tersebut memiliki level yang sudah mencapai 30 dengan CP (Combat Power) lebih dari 2.000.


CONTINUE READING BELOW

Orang Ini Menjual Kuntilanak untuk Menemani Kamu Berburu Pokemon!

Seorang pengguna Facebook yang mengunggah sebuah foto yang berisikan iklan menjual kuntilanak. Tertarik membelinya sebagai teman berburu Pokemon?


Kasus Jual beli akun Pokemon GO bukan hanya terjadi di luar negeri, di Indonesia pun tak sedikit orang-orang yang bermain Pokemon GO dengan tujuan akhir menjual akun miliknya. Beberapa situs jual beli seperti Kaskus atau Itemku.com dimanfaatkan oleh para Trainer sebagai tempat berdagang akun Pokemon GO.

Namun berbeda dengan Trainer luar negeri, para Trainer Indonesia mematok harga yang cukup murah untuk setiap akun Pokemon yang dijual. Rata-rata harga yang ditawarkan berkisar 1 juta rupiah. Harga tersebut tergantung dengan kelengkapan spesifikasi yang terdapat di setiap akun. Tentunya semakin tinggi level atau semakin banyak item yang tersedia, maka harga yang ditawarkan pun pastinya lebih mahal.

jual beli akun pokemon

Sebenarnya bisnis jual beli akun dalam game bukanlah hal baru dikalangan gamer. Sejak merebaknya game-game bergenre RPG online, bisnis jual beli akun pun menjadi sebuah peluang usaha baru yang cukup menggiurkan. Para gamers tak segan untuk merogoh koceknya dalam-dalam hanya demi item-item yang dapat meningkatkan level saat bermain game. Dan melihat kehadiran Pokemon Go yang sudah cukup banyak diminati, rupanya lahan ini pun dianggap sebagai angin segar.

Apakah kamu tertarik untuk ikut-ikutan jual akun Pokemon GO? Atau kamu punya tanggapan sendiri mengenai kasus jual beli akun Pokemon yang marak terjadi belakangan ini? Utarakan pendapat kamu di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca