Rebutan Hadiah Menarik di Loop Squad Camp Jambi

Loop Squad Camp hadir di Jambi! Di acara super seru ini, Loop Squad diberi bekal untuk menjadi buzzer profesional dan tentunya bisa rebutan hadiah menarik!

Loop Squad JambiSetelah sukses dengan gelaran Loop Squad Camp di Bali dan Medan pada 7 dan 14 Agustus lalu. Loop Squad Camp kembali diselenggarakan pada 21 Agustus kemarin. Kali ini, Loopers – sebutan bagi anggota Loop Squad –  berkumpul bersama di Hangout Café & Resto, Jl. Hayam Wuruk No. 175 Jelutung, Jambi.

Acara gathering ini bertujuan untuk mengumpulkan anggota komunitas buzzers media sosial yang tergabung dalam Loop Squad agar bisa saling mengenal satu sama lain dan lebih memahami Loop Squad 2016. Selain itu, acara gathering ini juga bertujuan sebagai ajang pembekalan bagi anggota untuk menjadi buzzers sejati.

Pembekalan anggota meliputi sosialisasi cara posting artikel Loop di media sosial untuk meraih Squad Poin. Akumulasi Squad Poin tersebut berguna sebagai modal anggota mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Loop. Hadiah utamanya sendiri adalah liburan gratis selama 3 hari 2 malam ke Singapura.

Digital Mentoring oleh JAMBIVIDGRAMAcara yang digelar mulai pukul 11:00-14:00 WIB ini semakin menarik dengan kehadiran mentor-mentor profesional di bidangnya. Salah satunya adalah agenda digital mentoring dari  JAMBIVIDGRAM, bagian dari komunitas INDOVIDGRAM yang sedang naik daun di platform Instagram. Dari mereka, para anggota belajar teknik pembuatan video Instagram. Tak lupa, Loop Squad juga diajak untuk langsung praktek membuat video dengan cara yang santai dan seru. Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh Arie Giordani (presenter Jek TV dan penyiar radio Boss FM) sebagai MC.

Pemenang Loop Squad CampDi akhir rangkaian acara Loop Squad Camp di Jambi, anggota Loop Squad berebut berbagai hadiah menarik berupa Xiaomi Yi Action Cam dan lifestyle vouchers. Dan, hadiah undian utama berupa Xiaomi Yi Action Cam pun jatuh kepada Meri Anggraini dari SMKN 2 Jambi.

Buat kamu-kamu yang penasaran dengan acara ini, tenang saja, karena Loop Squad Camp akan menyambangi kotamu sebentar lagi. Catat tanggal acaranya di Padang (28 Agustus), Bandung (27 Agustus), Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, dan Papua. Sampai bertemu di Loop Squad Camp selanjutnya!

TENTANG PENULIS
sarahsekar

Pecinta literasi dan penikmat musik.