Jangan Ditiru, Inilah 6 Karakter Anime Paling Malas yang Pernah Ada!

Sepertinya peribahasa malas pangkah bodoh tidah berarti untuk mereka ini… Walaupun mereka ini kerjanya malas-malasan, tapi jangan pernah menganggap remeh kemampuan bertarungnya atau kecerdasan mereka.

gintama

Jika kamu termasuk orang malas, kamu enggak sendirian. Karena beberapa karakter anime ini juga punya sifat super malas yang enggak ketulungan. Meskipun mereka ini kerjanya malas-malasan, tapi jangan pernah menganggap remeh kemampuannya loh! Langsung aja nih Duniaku kasih tahu deretan karakter anime paling malas yang pernah ada.


1

Sakata Gintoki - Gintama


karakter anime paling malas

Kemalasan Sakata Gintoki memang sudah termahsyur di kalangan pecinta anime. Kerjanya yang cuma tidur-tiduran, hobi bermain judi, sampai kecintaannya menenggak minuman keras merupakan deretan sifat negatif dari protagonis utama anime Gintama ini. Namun semua itu berubah ketika Gintoki diberikan sebuah misi menolong seseorang yang terancam, Gintoki akan berubah menjadi manusia luar biasa lewat kemampuan memamerkan pedangnya.


2

Kuzan - One Piece


kuzan


CONTINUE READING BELOW

5 Karakter Anime yang Tetap Saja Merokok Walaupun Sedang Bertarung

Enggak sedikit karakter anime yang tetap merokok ketika bertarung. Nah siapa aja sih kira-kira karakter anime yang merokok?


Kuzan atau Admiral Aokiji juga bisa dikatakan sebagai karakter anime paling malas. Memiliki moto “Lazy Justice”, banyak fans One Piece penasaran apakah Kuzan merupakan seorang laksamana laut di masa lalunya. Kuzan merupakan karakter yang terlihat santai dan tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Namun di balik kemalasannya itu, ia adalah seorang jenius saat bertempur. Terlebih ia juga merupakan pemakan buah iblis Hie-Hie No Mi di mana dapat memanipulasi kekuatan es di dalam tubuhnya.


3

Master Roshi - Dragon Ball


master roshi

Siapa yang menyangka bahwa orang tua, pendek, botak dan hobinya malas-malasan ini adalah seroang master seni bela diri? di anime Dragon Ball, Master Roshi memang nampak seperti karakter lelucon yang terlihat bodoh, tapi ketika situasi mendesak, Master Roshi tak segan untuk memamerkan kemampuannya.


4

Oreki Houtarou - Hyouka


oreki

Oreki Houtarou dari anime Hyouka memiliki moto “I’m not lazy, I’m just conserving energy”. Ya, lewat moto itu kita sudah tahu kalau Oreki adalah salah satu karakter anime paling malas. Oreki adalah anak SMA yang pasif dengan muka polos dan sangat pemalas. Namun ia sebenarnya benar-benar cerdas. Dia memiliki keterampilan deduksi yang sangat brilian seperti detektif untuk memecahkan misteri dan teka-teki. Sama seperti Shikamaru, Oreki memiliki pemikiran sendiri dan enggan mendengarkan nasihat orang lain.


5

Nobita - Doraemon


nobita

Kamu pun pastinya sudah mengakui kalau Nobita adalah karakter anime paling malas yang pernah ada. Kerjanya yang cuma main dan buat masalah, membuat dirinya tak jarang mendapatkan nilai jelek di sekolah. Beruntung Nobita memiliki Doraemon yang selalu membantu lewat alat-alat ajaib.


6

Nara Shikamaru - Naruto Shipudden


shikamaru 3

Aneh rasanya menyebut Shikamaru Nara sebagai karakter anime paling malas padahal dia merupakan karakter paling cerdas di anime Naruto. Dengan IQ lebih dari 200, di ujian Chunin yang diikuti oleh ninja-ninja hebat, hanya Shikamaru satu-satunya Genin yang lolos dan berhasil naik tingkat menjadi seorang Chunin. Kelebihan dalam membuat strategi dan selalu berpikir tenang, membuat dirinya juga ditunjuk sebagai ketua kelompok dalam misi mengejar Sasuke yang diculik Orochimaru. Namun terkadang sifat malasnya itulah yang sering menghambat Shikamaru menjadi ninja paling hebat.

Nah Kamu jangan meniru sifat malas dari karakter anime di atas ya, tapi tiru bagaimana di balik kemalasannya, mereka memiliki kemampuan yang mengaggumkan. Jika kalian ada karakter anime paling malas lainnya yang pantas masuk dalam daftar ini, tuangkan melalui kolom komentar di bawah!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca