Valiant Force, RPG Strategi Bergaya Anime Ini Masuki Fase Pra Registrasi!

Dapatkan kesempatan main lebih awal, plus item dan hero eksklusif saat perilisan resminya nanti!

Valiant Force

Usai sukses dengan DotArena di Indonesia dan berbagai negara lain di Asia, FunPlus siap memberikan gebrakan baru. Pertengahan Agustus 2016 ini, mereka mengkonfirmasikan fase pra registrasi untuk RPG mobile baru mereka, Valiant Force yang memiliki gaya sedikit berbeda dibandingkan DotArena, baik dari segi gameplay maupun grafisnya.


CONTINUE READING BELOW

Valiant Force: Calon RPG Mobile Terbaik Akan Segera Hadir Untuk Android dan iOS

Persiapkan dirimu untuk menyambut RPG mobile terbaik tahun ini, Valiant Force! Daftar segera..!! Dan.. Jangan lupa lihat preview-nya disini yah!


Kabar baiknya, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memainkan RPG mobile ini. FunPlus selaku publisher beserta sang developer, XII Braves sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan segera memasuki fase Closed Beta Test (CBT) mulai akhir Agustus 2016 ini. Untuk itu, mereka pun sudah membuka fase pra registrasi bagi kamu yang ingin memainkan game ini lebih awal. Jika kamu tertarik menjadi salah satu gamer yang pertama kali memainkan game ini, kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Valiant Force: Link Pra Registrasi

Valiant Force

Selain mendapatkan kesempatan main lebih awal, dengan mendaftarkan diri mengikuti pra registrasi ini kamu juga akan mendapatkan berbagai item in-game eksklusif saat game-nya dirilis secara resmi nanti. Pertama, kamu akan mendapatkan satu hero Mystic bintang 3, Leandra Nightsong lengkap dengan equipment-nya. Lalu, kamu juga akan mendapatkan satu tambahan item rare saat jumlah pendaftar sudah mencapai milestone tertentu. Saat artikel ini ditulis, sudah ada lebih dari 32.000 gamer yang mendaftar. Artinya, setiap pendaftar nantinya akan mendapatkan item Genesis Tunic.

Valiant Force

“Kerjasama dengan FunPlus memungkinkan kami untuk meningkatkan item bonus kami untuk semua gamer yang mendaftar”, ungkap Chris Ng, Co-Founder dan CEO dari XII Braves seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami juga akan memilih partisipan Closed Beta terutama dari para pendaftar yang ingin memainkan Valiant Force untuk pertama kali. Untuk informasi lebih detail dari fase Closed Beta akan segera diumumkan,” lanjutnya.

Valiant Force

Semua hadiah item kampanye pra registrasi ini nantinya akan dikirimkan ke email para partisipan dalam minggu pertama perilisan resmi game ini. Rencananya, Valiant Force akan dirilis dalam lima bahasa berbeda, antara lain Bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.

Valiant Force

Bagi yang belum tahu, Valiant Force adalah sebuah game mobile yang mengusung genre turn based RPG. Ada kurang lebih 200 hero yang bisa kamu pilih untuk membentuk tim guna menyelesaikan pertarungan. Lebih dari 200 hero ini terbagi menjadi lebih dari 40 job berbeda, dimana masing-masing job memiliki spesialisasi tertentu. Fitur lain yang disediakan adalah upgrade untuk Garrison yang merupakan markasmu dalam game ini.

Oiya, jumlah hero dalam game ini akan terus bertambah setelah game-nya rilis, karena FunPlus kini juga tengah menggelar kontes desain hero Valiant Force. Lebih dari 1000 desain hero sudah didaftarkan, dan saat ini tengah memasuki tahap pengumpulan voting dari para gamer. Kamu bisa ikut memberikan suaramu untuk desain hero selanjutnya dari Valiant Force dengan mengunjungi halaman kontesnya.

Valiant Force

Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti pra registrasi, mainkan game ini lebih awal dan dapatkan hadiah eksklusifnya ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.