Trailer Baru Guardians – Film Superhero Sinting dari Rusia!

Trailer baru Guardians telah dirilis. Kembali fan film superhero diperlihatkan aksi para pahlawan super dari tanah Rusia! Seperti apa?

Trailer Baru Guardians - Film Rusia

Trailer baru Guardians telah dirilis. Kembali fan film superhero diperlihatkan aksi para pahlawan super dari tanah Rusia! Seperti apa?

[youtube_embed id=”WsQVdrillxA”]


CONTINUE READING BELOW

Guardians – Ternyata Ini Wujud Avengers Versi Rusia!

Fan superhero wajib berkenalan dengan Guardians. Inilah para Avengers versi Rusia, pahlawan super dari negara yang di komik lebih sering munculin penjahat!


Terakhir kali tim superhero asal Rusia ini dibahas oleh Duniaku adalah di bulan April kemarin. Sekarang, trailer baru Guardians telah dirilis, menunjukkan lebih banyak aksi dari para pahlawan ini. Selain itu, plot utama filmnya pun sudah lebih diperjelas dibanding sebelumnya.

Trailer baru Guardians ini dibuka dengan percakapan wanita bernama Latina dan perwira bernama Dolgov. Latina diminta menjelajahi wilayah Uni Soviet yang luar biasa besar untuk mencari para pahlawan super. Tak tanggung-tanggung, waktu yang diberikan untuknya hanya dua pekan saja.

Tapi situasi yang dihadapi Rusia memang cukup serius. Moskow diserang oleh pasukan prajurit super. Pasukan Rusia mungkin adalah salah satu yang paling tangguh di dunia saat ini, namun pasukan penyerbu mampu mematikan segala bentuk mesin. Sulit menghadapi musuh seperti itu tanpa perlengkapan berat, sementara pihak musuh juga dilengkapi mesin tempur berkaki ala Tachikoma-nya Ghost in the Shell.

Guardians - Arsus

Para superhero yang ditemukan oleh Latina pun adalah mereka yang sudah diperkenalkan lewat cuplikan-cuplikan sebelumnya. Mulai dari Ler yang dapat memanipulasi bumi dan menciptakan pelindung dari batu serta tanah; Arsus, manusia separuh beruang yang begitu perkasa hingga mampu menembakkan gatling gun yang seharusnya ditempel ke tank atau pesawat; Khan yang mampu bergerak secepat angin; serta rekrut baru Xenia.

Kelompok Avengers dari Rusia ini harus menghadapi Augustus Kuratov. Mesin Modul-1 yang ia ciptakan adalah penyebab teknologi militer Rusia tak berguna dalam menghadapi pasukannya. Pasukan yang ia mobilisasi sepenuhnya terdiri dari klon.

Trailer baru Guardians ini menunjukkan gambaran kekuatan pasukan Kuratov. Moskow sudah membara. Asap hitam membumbung dari banyak gedung. Tak hanya Rusia, Kuratov sudah berencana melebarkan kekuasaannya hingga ke seluruh dunia bila rencananya berjalan lancar. Mampukah Ler, Khan, Arsus, dan Xenia menghentikannya?

Kalau ini film superhero buatan Amerika sih jawabannya pasti iya. Mengingat ini film buatan Eropa, hasilnya bisa jadi tak terduga.

Guardians - Xenia Waterwoman

Guardians masih terlihat menarik. Efek visualnya tidak bisa dibandingkan dengan garapan Hollywood, tapi tergolong masih cukup untuk dinikmati. Menariknya, sama seperti teaser dan cuplikan sebelumnya, trailer terbaru ini pun dibombardir jempol negatif di Youtube. Dan yang memberi komentar buruk itu kebanyakan adalah orang Rusia sendiri, jadi film ini justru masih menerima respons negatif dari negeri asalnya.

Apakah pada akhirnya hujan respons negatif ini memang menandakan hasil akhir filmnya, yang dicurigai akan seburuk beberapa karya terdahulu Sarik Andreasyan sang sutradara? Kamu bisa mengetahuinya saat film ini dirilis.

Untuk sekarang, Guardians masih direncanakan akan rilis 23 Februari 2017. Belum diketahui apakah filmnya akan mendapat rilis global.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.