Gara-Gara Hal Sepele Ini, Warner Bros. dan Film Suicide Squad Bakal Dituntut!

Ternyata ada yang merasa “tertipu” setelah menyaksikan film Suicide Squad, dan dia memutuskan untuk menuntut Warner Bros. dan meminta ganti rugi! Apa yang menjadi penyebabnya?

Harley Quinn

Selama satu bulan terakhir, film Suicide Squad telah mendapatkan berbagai macam masalah semenjak penayangan perdananya. Walaupun sebagian orang merasa bahwa masalah tersebut memang pantas ditujukan kepada film ketiga DC Extended Universe ini, masih ada kelompok lain yang membela film tersebut. Namun, ada satu hal yang dinilai keterlaluan bahkan oleh kedua pihak yang saling beradu pendapat tersebut. Apa sebenarnya masalah yang bahkan dinilai berlebihan oleh para haters Suicide Squad?

Musuh film suicide squad


CONTINUE READING BELOW

Gawat! Karena Hal Ini, Jared Leto Tidak Akan Kembali Sebagai The Joker di Masa Depan

Karena kecewa dengan kemunculannya yang sedikit dalam Suicide Squad, Jared Leto mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan peran sebagai The Joker!


Seorang penggemar DC ternyata memutuskan untuk menuntut studio Warner Bros karena dia merasa apa yang telah disaksikan tidak sesuai dengan ekspektasinya. Penggemar yang juga seorang penulis di Reddit dengan nama “BlackPanther 2016” tersebut kemudian menulis secara panjang lebar di halaman profilnya untuk meluapkan rasa kecewanya, dan mengatakan bahwa saudaranya adalah seorang pengacara yang akan menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat. Mereka hanya ingin mendapatkan uang kompensasi dari Warner Bros. dan bioskop tempat mereka menyaksikan Suicide Squad karena mereka telah menempuh jarak sejauh 480 km dari Skotlandia ke London, hanya untuk menyaksikan Suicide Squad yang ternyata sangat berbeda jauh dari apa yang telah mereka lihat pada trailer filmnya. Untuk mendukung tuntutannya, mereka bahkan menyebutkan secara spesifik adegan yang mereka lihat pada trailer.

d00247184e9e0a43f3843_53942608_large

Ternyata masalah ini bukan pertama kalinya seorang penonton mencoba untuk menuntut Hollywood. Beberapa tahun lalu seorang penonton menuntut perusahaan distributor film FilmDistrict karena mereka merasa film Drive buatan Nicholas Winding Refn tidak seperti yang mereka kira, dan sama seperti kasus tersebut, “BlackPanther 2016” juga merasa kecewa karena tidak adanya adegan Joker dan Katana yang menjadi alasan utama dia menyaksikan Suicide Squad.

Trailer 3 Suicide Squad - White House


CONTINUE READING BELOW

7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari berbagai misteri film Suicide Squad inilah beberapa hal yang paling mengherankan. Berikut 7 pertanyaan yang harus dijawab oleh Suicide Squad


Dengan adanya dua kasus yang hampir sama, kita mungkin bertanya-tanya apakah film Suicide Squad akan berakhir di pengadilan atau tidak. Namun, walaupun kasus ini terbawa ke pengadilan, kelihatannya hakim tidak akan menyetujui tuntutan tersebut. Dalam kasus film Drive, penonton yang menuntut filmnya tidak memberikan bukti apapun yang dapat membuat hakim berpihak kepada mereka, dan pada kenyataan perubahan hasil akhir suatu film menjelang perilisannya adalah hal yang sudah sangat sering terjadi di industri film.

Trailer 3 Suicide Squad - Joker


CONTINUE READING BELOW

Aktor Suicide Squad Ini Tidak Terima Filmnya Dibilang Jelek

Karena filmnya dinilai negatif, aktor Suicide Squad ini bahkan sampai turun tangan untuk membela film yang telah dia buat.


Dalam kasus film Suicide Squad, hal ini sudah diperkirakan akan terjadi, apalagi jika kita mengingat tindakan Warner Bros. yang meminta pengambilan ulang beberapa adegan demi membuat filmnya jauh lebih menarik. Dengan informasi yang telah diberikan oleh perusahaan tersebut, tuduhan yang mengatakan bahwa Warner Bros. melakukan penipuan sudah dapat dibantah, karena “BlackPanther 2016” tidak mengikuti kabar terbaru tersebut.

Suicide Squad - Diablo

Suicide Squad sudah dapat kamu saksikan secara langsung untuk menilai apa yang membuat film ini banyak dibicarakan orang. Walaupun ada beberapa hal yang hilang dalam filmnya, jangan sampai hal ini membuat kamu ragu untuk menyaksikannya.

Harley Quinn

Apakah menurutmu hal yang dilakukan oleh “BlackPanther 2016” dan saudaranya tersebut terlalu berlebihan? Apakah menurutmu tindakan yang seharusnya dilakukan oleh Warner Bros.? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu tentang hal ini melalui kolom di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.