Apakah Benar Shanks, Salah Satu Yonkou One Piece, Akan Terbunuh di Masa Depan?

Kematian Shanks ternyata dibutuhkan agar Luffy termotivasi menjadi seorang Raja Bajak Laut. Apakah kematian sosok idolanya ini benar-benar akan terjadi?

Shanks

Satu hal yang paling banyak dibicarakan dalam berbagai forum One Piece adalah bagaimana perubahan image Luffy sebagai seorang karakter hingga saat ini. Semenjak awal petualangannya hingga pertempurannya di pulau Big Mom, Luffy telah banyak mengalami perubahan, namun, ada satu hal yang hingga saat ini masih menjadi ciri khasnya, yaitu topi jerami pemberian Shanks yang selalu dia gunakan. Banyak orang beranggapan misi Luffy untuk mengembalikan topi tersebut tidak dapat dia selesaikan, dan salah satu alasannya adalah karena Shanks akan terbunuh sebelum Luffy mengembalikan topi miliknya tersebut.


CONTINUE READING BELOW


Shanks


CONTINUE READING BELOW

Menguak Rahasia One Piece! Ternyata Shanks Hanya Memanfaatkan Luffy!

Siapa yang menyangka kalau Shanks ternyata adalah orang yang memanfaatkan Luffy untuk mencapai Raftel? Apa tujuan utamanya? Diakah kunci rahasia One Piece


Cerita One Piece pada saat ini masih berada ditengah konflik dengan para Yonkou, dan jika Luffy ingin menjadi seorang Raja Bajak Laut maka sudah pasti dia harus bertemu dengan para Yonkou yang tersisa dan mengalahkan mereka, hanya tinggal masalah waktu kapan Shanks akan kembali muncul. Namun, kelihatannya Luffy masih belum akan bertemu dengan Shanks karena dirinya masih belum pantas untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut, ditambah lagi kita sudah tahu bahwa ada Supernova lainnya yang ingin menggulingkan posisi Shanks sebagai Yonkou.

Shanks

Selama ini, Eichiro Oda selalu berhasil memberikan kita kejutan yang tidak pernah terduga, maka dari itu tidak heran jika setelah urusan Luffy dengan Big Mom atau Kaidou selesai, kita mendengar kabar bahwa posisi Shanks sebagai seorang Yonkou telah digantikan oleh orang lain, dan dia terbunuh dalam pertarungan tersebut.

Shanks


CONTINUE READING BELOW

Misteri One Piece Terungkap! Inilah Kru Terkuat Bajak Laut Gol D. Roger!

Siapakah anggota Gol D. Roger yang misterius dan menjadi misteri One Piece ini? Apakah kemunculannya akan membantu Luffy mengalahkan Big Mom dan Kaidou?


Hingga saat ini, tujuan utama Luffy dan batasan baginya adalah Shanks. Luffy ingin melewati idolanya tersebut untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut, dan topi yang selalu dia kenakan selalu mengingatkannya kepada impiannya. Namun, Luffy tidak akan menjadi orang yang mengakhiri cerita idolanya tersebut di dunia One Piece. Mereka mungkin akan melakukan sebuah pertarungan besar, namun, Luffy tetap bukanlah orang yang memberikan pukulan terakhir kepada Shanks, walaupun keberadaannya sebagai seorang Yonkou harus Luffy kalahkan untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Shanks

Jika bukan Luffy yang membunuh Shanks di masa depan, lalu siapa yang akan melakukannya? Jawabannya adalah Aliansi Bajak Laut Kidd.

Shanks


CONTINUE READING BELOW

Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 2)

Mengukur Kekuatan 11 Supernova Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 2), Kekuatan 11 Supernova, X Drake, Basil Hawkins, Kidd, X Drake 11 Supernova


Alasan utama mengapa Kidd adalah orang dengan kemungkinan terbesar untuk membunuh Shanks adalah karena kematian dari seseorang yang sangat Luffy dambakan dapat menjadi dorongan baginya untuk mewujudkan mimpinya. Setelah kehilangan Ace yang sudah seperti sosok kakak baginya, kepribadian Luffy berubah menjadi seseorang yang jauh lebih dewasa, dan hal ini harus terjadi lagi agar dirinya dapat menjadi seseorang yang pantas dianggap sebagai Raja Bajak Laut.

Shanks


CONTINUE READING BELOW

Pulau Raftel Ternyata Hanya Bisa Dicapai Oleh Kru Topi Jerami? Ini Alasannya!

Misteri tentang Pulau Raftel semakin mendalam, mulai dari lokasinya hingga sejarahnya yang dirahasiakan pemerintah dunia. Siapa yang dapat menemukannya?


Alasan yang kedua adalah karena Kidd dan Luffy seringkali digambarkan saling bersaing untuk mendapatkan gelar Raja Bajak Laut. Namun, hingga saat ini tidak ada motivasi apapun bagi mereka untuk saling bertarung. Saat Aliansi Kidd berhasil membunuh Shanks dan Kidd diangkat menjadi salah satu Yonkou, Luffy memiliki alasan untuk memulai pertarungan dengan rivalnya tersebut. Pertarungan antara Luffy dengan Kidd juga dapat membuat dirinya layak untuk dianggap sebagai lawan dari para Yonkou yang tersisa, dan semakin mendekatkan dirinya kepada posisi Raja Bajak Laut.

Shanks


CONTINUE READING BELOW


Pada saat ini, Luffy dan kru Topi Jeraminya masih terlalu lemah untuk dapat bertarung melawan Kaido, dan buktinya sudah dapat kita lihat dari beberapa chapter terakhir yang menceritakan bagaimana para kru Topi Jerami kesulitan menghadapi Big Mom dan para anggota keluarganya. Mungkin setelah pertarungannya melawan Big Mom dan perjalanannya menuju Kaido, Luffy mendapatkan kabar buruk tentang kematian seseorang yang sangat penting baginya.

Shanks

Apakah menurutmu hal ini akan terjadi di masa depan? Apakah benar Shanks harus mati agar Luffy dapat menjadi seorang Raja Bajak Laut? Berikan komentar kalian mengenai topik yang satu ini melalui kolom komentar di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.

Joss Whedon Keluar dari Proyek Batgirl untuk DCEU

Gusti Rosyam Fadli - 23 February 2018