Yuk Pamerkan Game Buatanmu di Tokyo Game Show 2016!

Terbuka juga untuk publisher dan juga elemen pendukung industri game Indonesia lainnya!

Tokyo Game Show 2016

Punya game dan ingin memamerkan karya di TGS 2016? Daftarkan dirimu sekarang juga! Terbuka juga untuk publisher dan juga elemen industri game yang lain lho!

Selama empat tahun terakhir, developer game Indonesia selalu berpartisipasi dalam perhelatan Tokyo Game Show (TGS) di Jepang. Dengan mengusung bendera Indonesia Game Studios, keikutsertaan dalam TGS ini sudah memberikan banyak manfaat dan membuka peluang kolaborasi baru bagi mereka. Nah, tak terkecuali dengan TGS 2016 ini, dimana developer Indonesia akan kembali membuka booth khusus di salah satu pameran game terbesar di dunia tersebut!

Indonesia game studios TGS 2016

Suasana Indonesia Game Studios TGS 2015 lalu

Untuk tahun ini, Anantarupa Studios dan Toge Productions yang mendapatkan “tugas” menjadi koordinator dalam booth Indonesia Game Studios ini. Mereka pun mengajak developer dari Indonesia yang berminat untuk ikut serta dalam TGS 2016 selama dua hari Bussiness Day TGS 2016, yaitu tanggal 15 dan 16 September 2016. Bukan hanya untuk developer, akan tetapi juga bisa diikuti oleh publisher dan elemen industri game lain asalkan masih perusahaan dari Indonesia.

Tertarik untuk bergabung dengan Indonesia Game Studios di TGS 2016? Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu, antara lain:

  • Diutamakan kamu sudah memiliki produk game yang sudah jadi, atau yang membuka jasa outsourcing
  • Terbuka untuk kolaborasi dengan developer atau publisher dari negara lain.

indonesia game studios di tgs 2015

Sudah memenuhi persyaratan di atas? Daftarkan studiomu melalui email dengan menyertakan data-data berikut ini.

  • Logo Perusahaan (resolusi tinggi dan background transparan)
  • Beberapa screenshot dari game yang dimiliki dan asset karakter khas
  • Nama perusahaan/studio
  • Deskripsi singkat perusahaan/studio
  • Kontak perusahaan meliputi website, email perusahaan (buat kontak bisnis), Facebook Fanpage, dan akun Twitter.
  • Jenis produk yang dikerjakan (game, aplikasi, Publisher (mobile, desktop), Customer Service dan lain sebagainya)
  • Platform yang menjadi fokus utama (Mobile, Desktop, Console, dan lain-lain)

CONTINUE READING BELOW

Mengintip Aktivitas Booth Indonesia Game Studios di TGS 2015!

Meskipun minus dukungan dari pemerintah, namun beberapa developer Indonesia tetap memamerkan karya lewat booth Indonesia Game Studios di TGS 2015.


Sudah memenuhi persyaratan di atas dan menyiapkan data-data yang dibutuhkan? Kamu bisa langsung mengirimkan data-data tersebut via email ke business@togeproductions.com. Bergegas ya, karena pagelaran TGS 2016 tinggal kurang lebih dua minggu lagi, maka pendaftaran studio ini paling lambat diterima pada hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2016 mendatang.

Segera daftarkan dirimu, dan dapatkan kesempatan pameran di TGS 2016 bersama developer-developer lain dari seluruh dunia!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.