Arti Kata One Piece Akhirnya Terungkap, Raftel Tidak Ada di Ujung Grand Line!

One Piece adalah satu “obyek” yang paling banyak dicari oleh para bajak laut. Tidak ada yang tahu seperti apa bentuknya, namun, sepertinya kita sudah mengetahui apa sebenarnya arti dari kata “One Piece” tersebut?

Arti Kata One Piece

Jika kamu adalah seorang penggemar One Piece, maka kamu akan menyadari beberapa keanehan pada perkataan Inuarashi saat dirinya menjelaskan tentang One Piece dan kerajaan yang hilang, serta Crocus saat pertama kali menceritakan tentang pulau di ujung Grand Line. Perkataan kedua karakter tersebut juga sangat bertolak belakang satu sama lain, dan hal ini semakin membuat para penggemarnya memikirkan dua pertanyaan: apa arti dari kata One Piece, dan dimanakah Raftel sebenarnya berada?


CONTINUE READING BELOW

Mengungkap Misteri Void Century, Abad yang Hilang di Dunia One Piece!

Misteri Void Century, Sejarah Yang Hilang Dalam Dunia One Piece!, Apa Itu Void Century, Sejarah Yang Diketahui Dari Void Century


One Piece

Menurut perkataan dari Crocus, jika Luffy mengikuti arah yang ditunjukan oleh Log Pose, maka mereka akan sampai pada pulau terakhir dari Grand Line yang bernama Raftel. Namun, Inuarashi memberikan Luffy cara lain untuk mencapai pulau tersebut. Luffy dan para krunya harus menemukan empat buah Road Poneglyph yang akan menunjukan lokasi Raftel di tengah garisnya.

One Piece


CONTINUE READING BELOW

Menguak Rahasia One Piece! Ternyata Shanks Hanya Memanfaatkan Luffy!

Siapa yang menyangka kalau Shanks ternyata adalah orang yang memanfaatkan Luffy untuk mencapai Raftel? Apa tujuan utamanya? Diakah kunci rahasia One Piece


Banyak orang percaya tentang adanya sebuah hubungan antara Raftel dan pulau yang berada di akhir Grand Line adalah dua pulau yang berbeda, namun, saling berhubungan, dan satu hal yang menghubungkan dua pulau tersebut adalah abad yang hilang. Inuarashi membenarkan perkataan Crocus yang mengatakan ada sebuah pulau diujung Grand Line, namun, yang ada pada pulau tersebut hanyalah pengetahuan tentang Poneglyph yang di tengah kru Topi Jerami dimiliki oleh Robin, cara mencapai Raftel, dan sejarah klan Kouzuki. Bahkan setelah mengetahui apa yang ada pada pulau tersebut, Roger sampai merubah jalur perjalanannya.

One Piece

Pada saat ini, Luffy dan Zoro tidak memiliki niat apapun untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam abad yang hilang, padahal perjalanan mereka tidak akan lengkap tanpa pengetahuan tersebut. Kelihatannya minat Luffy untuk mempelajari hal tersebut baru akan mulai muncul saat dirinya memulai perjalan hingga pulau terakhir, dan rute perjalanan yang dilewati oleh Roger.


CONTINUE READING BELOW

Rahasia Nico Robin Terungkap! Benarkah Dia Salah Seorang Pemilik Nama “D”?

Dari sekian banyak misteri yang menutupi masa kecilnya, satu hal penting akhirnya terungkap. Rahasia Nico Robin adalah seorang pemilik nama D!


Pada pulau terakhir tersebut, Roger juga kelihatannya menyadari sesuatu yang sangat penting dan inilah alasan mengapa Crocus menyuruh Luffy untuk mencapai pulau terakhir tersebut. Kesamaan antara Roger dan Luffy dapat terlihat oleh beberapa orang yang pernah bertemu Roger secara langsung, termasuk Crocus, dan hal ini telah membuat Crocus yakin Luffy akan sampai di pulau terakhir tersebut.

One Piece


CONTINUE READING BELOW

Kodai Heiki, Senjata Abad yang Hilang di Dunia One Piece Akhirnya Terungkap!

Penggemar One Piece pasti tahu bahwa Shirahoshi adalah Poseidon, salah satu Kodai Heiki atau Senjata Kuno. Namun, apakah sebenarnya Kodai Heiki?


Untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut seperti Roger, masih ada terlalu banyak hal yang belum diketahui oleh Luffy, dan salah satunya adalah pengetahuan tentang abad yang hilang. Hal ini sama seperti apa yang Rayleigh katakan, Luffy harus mencari tahu semua misteri yang ada di seluruh dunia karena dia percaya Luffy akan menemukan sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang Roger dan dirinya lihat saat berada di akhir perjalanannya.

One Piece

Siapapun yang memiliki keempat Road Poneglyph memang dapat mencapai Raftel, tapi mereka masih belum pantas untuk mendapatkan gelar Raja Bajak Laut. Untuk mendapatkan gelar tersebut, mereka sebelumnya harus mendapatkan dan mengetahui apa sebenarnya arti dari One Piece.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui arti kata One Piece!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.