Update Terbaru EvilBane, Hadirkan Area dan Boss Baru!

Update ini menghadirkan area dan boss baru, serta berbagai event menarik untuk diikuti. Penasaran? Simak di dalam!

Update Terbaru EvilBane, Hadirkan Area dan Boss Baru!

Update Terbaru EvilBane, Hadirkan Area dan Boss Baru!

Usai menghadirkan update untuk Four Lords terakhir Seven Knights, Netmarble kembali memberikan update untuk RPG mereka lainnya, EvilBane: Rise of Ravens. Kali ini, update terbaru EvilBane menambahkan berbagai konten menarik, mulai dari area, event hingga berbagai boss baru yang bisa kamu hadapi!

EvilBane merilis area terbaru yang dinamakan Skyward Mines, serta ACT 8 dan 9 di Adventure. Area ini pun dilengkapi dengan boss monster terbaru, Griseus Leader, Harpy Queen, dan Dwarf King, Skyward Mines. Jika kamu berhasil mengalahkan mereka, kamu akan mendapatkan EXP Orb yang dapatmemperkuat Belt, gear baru yang sempat diperkenalkan pada awal bulan ini. Selain itu, konten baru Raven Mission Chapter 11 hingga 13 juga diprediksi akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menegangkan bagi para pemain.

Update terbaru EvilBane kali ini juga datang bersamaan dengan beragam event menarik. Pada tanggal 22-28 Agustus 2016, Netmarble sudah membagikan sejumlah item mulai dari Legendary Doomsday Armor, Gold hingga Heavenstone sesuai dengan jumlah Crystal yang pemain gunakan dalam game. Event pun dilanjutkan, dimana pemain yang mengeksplorasi Adventure, Daily Dungeon, Raid, dan Arena hingga 7 September mendatang akan menerima Point yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah seperti Heavenstone, Rare Belt, dan Uncommon Armor Orb. Menarik sekali bukan?

Update Terbaru EvilBane, Hadirkan Area dan Boss Baru!

Kamu punya Belt? Kabar gembiranya, bagi para pemain yang meng-upgrade Belt ke Mythic dan Legendary juga akan menerima masing-masing 500.000 dan 250.000 Gold!

EvilBane: Rise of Ravens adalah game yang dikemas dalam grafis sinematik dengan jalan cerita menarik serta gameplay yang adiktif. Hal itulah yang membuat game ini bisa sukses di pasar aplikasi. Bagkan di beberapa negara Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin, game ini selalu menempati peringkat atas peringkat game terbaik di toko aplikasi. Tertarik untuk mencicipi keseruan dari EvilBane: Rise of Ravens? Kamu bisa men-download game ini secara gratis (dengan opsi pembelian di dalam game) melalui tautan di bawah ini.

Download EvilBane: Rise of Ravens

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU