DLC Terbaru Tomb Raider Akan Memberikan Kamu Kesempatan Menelusuri Croft Manor

DLC terbaru Tomb Raider yang berjudul “Blood Ties,” akan membawa Lara Croft kembali ke rumahnya, sambil bertarung melawan zombie.

Tomb Raider

Crystal Dynamics dan Square Enix telah merilis sebuah trailer terbaru untuk konten unduhan (DLC) yang akan membawa kita berkeliling menjelajahi Croft Manor, rumah besar keluarga Croft dimana Lara Croft dibesarkan. Konten terbaru dari game Rise of the Tomb Raider tersebut bernama “Blood Ties” dan akan segera dirilis untuk PC Windows dan Xbox One, kamu dapat melihat trailer tersebut langsung di bawah ini!

Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration “Blood Ties” Trailer

Video yang diunggah oleh channel YouTube Xbox ini memiliki durasi selama dua menit dan menampilkan Lara, yang menarasikan petualangan barunya tersebut sambil mengenang masa lalunya di Croft Manor.

Tomb Raider


CONTINUE READING BELOW

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Dari sekian banyak hero dalam dunia Dota 2, ada banyak karakter yang sebenarnya jauh lebih lemah daripada kelihatannya. Berikut hero terlemah dalam Dota 2


Jika kamu termasuk seorang penggemar Lara Croft, sayangnya kamu tidak akan melihat Croft Manor yang sama seperti apa yang kamu lihat dalam Tomb Raider 2. Sekarang tidak ada lagi sosok pelayan tua yang selalu mengikuti tiap langkahmu. Croft Manor sekarang sudah terlihat seperti sebuah bangunan tua yang tidak terawat. Nuansa gelap yang akan diperlihatkan dalam game ini sepertinya masih mengikuti alur cerita Lara Croft semenjak versi reboot yang terjadi pada tahun 2013 lalu.

Tomb Raider


CONTINUE READING BELOW

Gabungkan Dua Hal Ini, Metal Gear Survive Bisa Aja Lebih Bagus dari Gamenya Kojima Lho!

Sebagai game pertama Konami tanpa bantuan Kojima, Metal Gear Survive akan menggabungkan dua hal yang unik kedalam gamenya.


Desain dari bangunan yang sangat besar, namun, sangat elegan ini memiliki nuansa horror yang sangat terasa. Mulai dari lorong yang panjang dan gelap hingga hembusan angin melewati jendela yang terbuka dan ayunan gorden, semua hal tersebut telah memperlihatkan sejauh mana kemampuan game engine milik Crystal Dynamics. Dengan bantuan studio pendukungya Nixxes Software, Crystal Dynamics berhasil mewujudkan sebuah atmosfer yang berhasil membuat bulu kuduk merinding hanya dengan menyaksikan trailernya.

Tomb Raider


CONTINUE READING BELOW

Project Scorpio, “Senjata” Microsoft yang Akan Mengakhiri Era Perang Konsol

Dengan harapan Microsoft yang sangat besar kepada Project Scorpio, apakah mereka dapat mengakhiri perang konsol yang ada pada saat ini?


Salah satu bagian paling menarik yang harus diperhatikan dalam trailer tersebut adalah saat Lara menemukan sebuah jalan rahasia dalam mansion tersebut yang juga menjadi awal dari mimpi buruknya. Apa yang Lara lihat tempat tersebut adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat didalam game Tomb Raider sebelumnya, dan hal tersebut adalah zombie.

Tomb Raider

Hanya dalam sesaat Croft Manor berubah menjadi medan pertempuran Lara melawan sekelompok zombie yang akan menyerang dirinya. Zombie yang ada dalam game ini juga sangat beragam, mulai dari prajurit Sparta, tentara, hingga zombie yang berbentuk seperti serangga. Alur cerita “Blood Ties” juga akan banyak membawa para pemainnya menyelusuri Croft Mansion untuk mempertahankan rumah tersebut dari serangan para zombie.

Tomb Raider


CONTINUE READING BELOW

Bioshock: The Collection Memberi Kalian Alasan untuk Kembali Ke Rapture!

Apakah kamu masih berani untuk kembali ke Rapture? Bioshock: The Collection akan memberikan kamu alasan untuk masuk kedalam kota bawah air ini.


Setelah menyaksikan trailer tersebut, banyak orang tidak begitu tertarik dengan adanya zombie dalam DLC ini. Pada saat ini sudah ada terlalu banyak game yang menggunakan tema zombie, jadi tidak heran jika banyak orang merasa bosan melihat sesuatu yang sama terus bermunculan dalam game yang berbeda. Mungkin jika Crystal Dynamics mengambil tema supernatural, atau dengan memunculkan musuh werewolve, hingga yang jauh ke masa lalu seperti dinosaurus, respon yang akan mereka terima pasti sangat berbeda dengan sekarang.

Tomb Raider

Jika kita melihat dalam trailer tersebut, kelihatannya Lara juga akan memiliki senjata yang cukup banyak dalam DLC “Blod Ties,” namun, para pemainnya yang telah membeli season pass Rise of the Tomb Raider dapat langsung melihatnya secara langsung pada saat DLC ini dirilis pada bulan Oktober nanti.

Tomb Raider

Bagaimana menurutmu kehadiran zombie dalam petualangan terbaru Lara? Apakah hal ini sudah terlalu membosankan atau justru akan menjadi sangat menarik? Jangan lupa untuk memberikan komentar kalian tentang hal ini yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.