Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

Walaupun Final Fantasy XV ditunda perilisannya hingga dua bulan, kalian masih bisa kok memainkan "versi mobile"-nya ini...

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

[read_more id="259116"]

Seperti yang diungkapkan Square Enix ketika mengkonfirmasikan Final Fantasy XV Universe akhir Maret 2016 lalu, mereka juga menyiapkan sebuah game hape untuk mendukung perilisan Final Fantasy XV pada 29 November 2016 mendatang (ya, Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

[read_more id="265091"]

Square Enix juga mengembangkan game ini untuk OS Windows 10, namun sejauh ini belum ada kabar kapan versi untuk PC desktop / laptop tersebut bakal dirilis.

Justice Monsters Five merupakan game pinball yang diambil dengan latar dunia Final Fantasy XV, dimana Noctis Lucis Caelum dan ketiga sohibnya memainkannya saat longgar ketika berada di sebuah tempat makan beranama Crow’s Nest Diners. Awalnya game ini direncanakan rilis April 2016, namun mengalami penundaan. Hingga 90,000 akun mendaftar selama masa pre-registration, yang sayangnya, juga hanya dibuka untuk wilayah Amerika Utara saja.

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

Game pinball modern ini memadukan elemen role-playing game (ada ceritanya lho!) dengan beberapa monster ikonik Final Fantasy. Bahkan kalian juga bisa memainkannya di tengah game Final Fantasy XV sebagai salah satu mini-game. Kabarnya nih, permainan arcade pinball ini sangat populer lho di dunianya sang paneran Kerajaan Lucis tersebut. Dan Pangeran Noctis serta ketiga temannya merupakan penggemar berat game ini.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="265629,265628,265627,265626"]

Di tengah Justice Monsters Five, kalian bergabung bersama Justice Monsters – Bomb Bro, Casanova Coeurl, Fab Flan dsan Lamiana – yang mengalami pergumulan dalam usahanya menyelamatkan Nova Galaxy dari Lord Vexxos yang dikenal kejam. Kalian cukup mengendalikannya dengan menyentuh layar untuk melancarkan karakter menyerang musuh, atau, gesture horizontal sederhana untuk mengarahkan karakter langsung ke arah musuh tertentu pada layar. Kalian bisa juga memantulkan mereka pada dinding arena, sehingga arah pantulannya mengenai dua atau tiga musuh sekaligus. Aspek RPG datang dari jenis elemen yang dimiliki karakter. Jika musuh berelemen api, tinggal switch ke karakter kalian yang berelemen air untuk menghasilkan damage yang besar. Kalian juga bisa melancarkan serangan spesial yang bernuansa sihir, hingga merekuit monster, yang semuanya bertujuan untuk mengalahkan kekuatan jahat Lord Vexxos.

Download Justice Monsters Five APK, Final Fantasy XV Mobile untuk Android dan iPhone

[read_more id="257460"]

Menyambut perilisannya, Square Enix memberi kalian hadiah cuma-cuma berupa item in-game, seperti 150 Golden Orb dan reward login harian (5 Golden Orbs setiap harinya), dan bonus tersebut berlaku hingga 25 September mendayang. Yah, bisa dikatakan ini sebagai penawar rasa kecewa diundurnya jadwal rilis Final Fantasy XV. Apalagi dengan gamenya yang dirilis gratisan, serta banyak in-app purchase, setidaknya kalian mendapatkan sedikit modal dari reward harian tadi, dan bisa tenang memainkannya secara gratisan.

JUSTICE MONSTERS FIVE – LAUNCH TRAILER

Sumber: Square Enix

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU