Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

Sepertinya One Piece Gold bukan melulu mengenai Gildo Tesoro saja, ada musuh Luffy lainnya yang ikutan nimbrung dan mendapatkan perlakuan khusus dalam One Piece Burning Blood.

Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

[read_more id="262030"]

Menjelang perilisan resminya 2 September 2016 besok untuk PC Windows melalui Steam, kemarin Bandai Namco mengunggah sebuah video trailer baru untuk One Piece: Burning Blood. Versi PC ini langsung menawarkan pembelian konten DLC Pack 2, yang juga bisa diakses kalian yang sudah memainkannya di PlayStation 4 dan Xbox One. Konten unduhan kedua ini berisi karakter playable tambahan seperti Rob Lucci (yang mengenakan kostum CP0 mewahnya dari One Picee Film: Gold, serta kostum untuk karakter lainnya yang diadaptasi dari kostum One Piece: Film Gold. Yang mendapatkannya seperti Koala, Sabo, dan Sakazuki.

One Piece Burning Blood - PS4/XB1/PC - Rob Lucci (Download One Piece Gold Movie Pack 2)

Jika kalian belum melihatnya, berikut video trailer untuk DLC Pack 1, yang sudah dirilis 4 Agustus 2016 lalu, dan memberi kalian kesempatan melihat lebih awal seperti apa aksi dan kemampuan Guild Tesoro melawan para karakter One Piece: Film Gold lainnya, seperti Monkey D. Luffy, Nami, dan Nico Robin.

One Piece Burning Blood - PS4/XB1/PC/PS Vita - (Download One Piece Gold Movie Pack 1)

Sebelumnya Bandai Namco Entertainment Europe memastikan jika versi PC One Piece Burning Blood bakal rilis melalui distribusi Steam pada 2 September 2016 mendatang, atau, seminggu sebelum One Piece Film: Gold ditayangkan di Indonesia. Hal itu berarti kalian punya kesempatan lebih awal nonton aksi Tesoro, antagonis utama Film Gold, dan juga beberapa karakter One Piece lainnya yang terlibat selama movie dengan kostum baru mereka. Kalian yang sudah menunggu versi PC One Piece Burning Blood ini bisa langsung memesannya melalui Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

Sambil Nunggu One Piece Gold, Lihat Serunya Pertarungan Rob Lucci vs Sabo

[read_more id="259593"]

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.