Game Terbaru Remedy Akan Mengambil Inspirasi dari DC dan Marvel Comics

Remedy akan mengambil inspirasi dari DC dan Marvel untuk membuat beberapa game mereka di masa depan! Seperti apa game yang akan mereka buat?

Remedy

Membuat sesuatu yang ada dalam dunia yang sama semakin menjadi trend bagi beberapa perusahaan dengan nama besar, terutama bagi DC dan Marvel. Sebelum DC mengeluarkan film seperti Batman v Superman dan Suicide Squad yang berada dalam satu dunia yang sama, Marvel telah terlebih dahulu melakukan hal tersebut. Kali ini, giliran developer game Remedy Entertainment untuk mencoba melakukan hal yang sama.

Remedy


CONTINUE READING BELOW

Bioshock: The Collection Memberi Kalian Alasan untuk Kembali Ke Rapture!

Apakah kamu masih berani untuk kembali ke Rapture? Bioshock: The Collection akan memberikan kamu alasan untuk masuk kedalam kota bawah air ini.


Mengutip pernyataan mereka kepada Game Informer, Remedy Entertainment membicarakan tentang rencana mereka untuk membuat sebuah jembatan yang menghubungkan beberapa game besar yang pernah mereka buat. Thomas Puha, kepala bagian komunikasi Remedy menjelaskannya sebagai berikut.

Semua game kita memiliki suatu hubungan. Kita telah memasukan beberapa hal dari game yang pernah kita buat kedalam yang akan kita kerjakan, dan hingga saat ini mungkin hal tersebut masih menjadi sebuah fan service, namun, ada kemungkinan semua hal tersebut memiliki makna yang jauh lebih besar.

Remedy

Fan service yang dibicarakan diatas memang sudah cukup sering dilakukan oleh Remedy. Di dalam dunia Alan Wake, kita dapat melihat beberapa hal yang ada dalam game Max Payne, dan Quantum Break juga memiliki beberapa hal yang ada dalam Alan Wake. Namun, apa yang akan mereka lakukan sekarang lebih dari sekedar fan service biasa, dan bagaimana mereka dapat melakukan hal tersebut?

Remedy


CONTINUE READING BELOW

Rumor Kingdom Hearts 3 Masuk Nintendo NX, Ini Faktor yang Mungkinkan Itu Terjadi

Dari serangkaian gamenya yang masih misterius, Nintendo NX dikatakan akan memiliki sebuah game ekslusif dari Square Enix. Apakah game yang misterius ini?


Menurut Puha, mereka telah belajar dari ending game Max Payne yang pertama dan memutuskan untuk membuat satu ending yang memungkinkan adanya kelanjutan dari gamenya. Dia kemudian menjelaskan apa yang membuat Remedy membuat game seperti Alan Wake: American Nightmare dan Quantum Break.

Beberapa orang sangat menyukainya, dan beberapa orang juga berpikir kita harus mengakhirinya. Aku pikir kita harus memberinya sebuah ending yang jelas, namun, apa yang Sam [Lake] katakan kepada kami adalah semua orang dalam Max Payne yang pertama harus mati. Saat kita akan membuat sebuah sekuel, kita selalu bertanya, ‘Dari mana kita harus memulai?’ Saat Alan Wake dan Quantum Break dibuat, kita berusaha untuk memberikannya sebuah ending yang dapat kita jadikan sebuah sekuel.

Remedy


CONTINUE READING BELOW

Project Scorpio, “Senjata” Microsoft yang Akan Mengakhiri Era Perang Konsol

Dengan harapan Microsoft yang sangat besar kepada Project Scorpio, apakah mereka dapat mengakhiri perang konsol yang ada pada saat ini?


Akhir dari Quantum Break dan Alan Wake memang memberikan mereka banyak kemungkinan untuk membuat bseuah sekuel, apalagi jika kita mengingat kedua game tersebut bercerita tentang manipulasi waktu dan perjalanan ke masa lalu. Desain multi-verse dari game Remedy dimasa depan dapat membuka jalan bagi mereka untuk membuat lebih banyak lagi game dimasa depan. Pertanyaannya adalah game seperti apa yang akan mereka buat? Sayangnya Puha tidak memberikan detail lebih banyak tentang game seperti apa yang akan mereka buat.

Remedy


CONTINUE READING BELOW

Gabungkan Dua Hal Ini, Metal Gear Survive Bisa Aja Lebih Bagus dari Gamenya Kojima Lho!

Sebagai game pertama Konami tanpa bantuan Kojima, Metal Gear Survive akan menggabungkan dua hal yang unik kedalam gamenya.


Jika kamu sudah pernah memainkan game buatan Remedy, mungkin kamu tidak akan melihat bagaimana mereka dapat menghubungkan semua game yang mereka buat. Alasannya adalah karena game seperti Alan Wake dan Max Payne memiliki keunikan mereka tersendiri, namun, akan sangat menarik jika kita dapat melihat apa yang telah mereka rencakan. Developer tersebut juga berniat untuk memperpendek waktu produksi mereka untuk lebih fokus membuat game single player seperti Crossfire 2.

Remedy

Game seperti apa menurutmu yang akan dibuat oleh Remedy di masa depan? Bagaimana mereka akan membuat sebuah game yang dapat saling berhubungan? Berikan pendapat kalian menganai hal ini yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.