Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Mariner! Benarkah?

Benarkah aktor The Raid ini bakal memerankan superhero bawah laut dari Marvel tersebut?

Joe Taslim Bakal Jadi Sub-Mariner?

Seiring dengan perkembangan Marvel Cinematic Universe (MCU), semakin banyak pula rencana proyek film yang akan segera digarap oleh pihak Marvel Studios. Beberapa hak kepemilikan juga sudah ada yang “kembali” ke tangan Marvel, salah satunya yaitu karakter superhero Prince Namor atau yang lebih dikenal sebagai Sub-Mariner.

Berkaitan dengan isu tersebut, laman Forbes menulis daftar 10 aktor terbaik yang pantas memerankan tokoh superhero bawah laut tersebut. Menariknya, aktor Indonesia, Joe Taslim masuk di urutan ke-4 sebagai bakal calon pemeran Sub-Mariner.

Forbes memandang Joe Taslim memiliki karakter yang cocok dengan sosok Prince Namor karena sangat mewakili perawakan pria 30-35 tahun. Alasan lainnya adalah karena Joe Taslim dinilai sudah memiliki kemampuan akting yang mumpuni lewat perannya dalam film-film bertaraf Internasional lain yang dibintanginya seperti The Raid, Fast & Furious 6, dan Star Trek Beyond.

Joe Taslim jadi Sub-mariner

Selain Joe Taslim, Forbes juga mengikutsertakan nama-nama besar Hollywood lainnya, seperti Taylor Lautner, Jesse Williams, Channing Tatum, hingga O’Shea Jackson Jr. Masing-masing dari mereka dinilai berdasarkan keunggulannya sendiri. Namun Joe Taslim dianggap dapat menjadi sosok yang sempurna untuk perkembangan franchise Marvel Cinematic Universe dalam hal keberagaman. Terutama karena langkanya pemain Asia yang memerankan karakter superhero dalam film-film besutan Marvel.

Joe Taslim jadi sub-mariner

Sub-Mariner atau Prince Namor adalah karakter superhero Marvel yang memiliki kemampuan mirip dengan Aquaman milik DC. Sub-Mariner yang memiliki nama asli Namor McKenzie hadir pertama kali pada bulan April 1939 di komik berjudul Motion Picture Funnies Weekly. Ia memiliki kecepatan, kekuatan dan refleks yang sangat bagus. Dalam komiknya, Namor disebut-sebut memiliki keahlian dalam mengendalikan mahkluk laut seperti hiu, paus, bahkan makhluk mistis kraken.

Walaupun daftar yang dibuat Forbes tidak dapat dijadikan acuan yang pasti, namun kita boleh saja berharap jika Joe Taslim yang akan benar-benar menjadi pilihan utama Marvel dalam proyek ini. Jika pun tidak, hal ini merupakan langkah yang baik, mengingat pamornya sudah diakui oleh media Hollywood. Semoga saja suatu saat nanti makin banyak aktor-aktor Indonesia lainnya yang dapat menyusul kesuksesan Joe di industri perfilman Hollywood.

TENTANG PENULIS
sarahsekar

Pecinta literasi dan penikmat musik.