Review Don’t Breathe: Film yang Akan Membuatmu Sesak Nafas!

Apa kamu penasaran mengenai film yang mendapatkan banyak pujian di situs-situs film ini? maka simak dulu review Don’t Breathe di sini.

review don't breatheJika kamu merasa penantang adrenalin dan ingin melatih otot jantungmu untuk berdebar lebih cepat, sebaiknya luangkan waktu sejenak di minggu ini dan pergi ke bioskop. Karena para pecinta film Indonesia baru saja kedatangan film suspense-thriller baru berjudul Don’t Breathe. Sama seperti judulnya, lewat film ini penonton dijamin akan kesulitan bernafas sepanjang 80 menit. Apa kamu penasaran mengenai film yang mendapatkan banyak pujian di situs-situs film ini? maka simak dulu review Don’t Breathe di sini.

Sinopsis

Bercerita tentang tiga pencuri yang ingin keluar dari kota Detroit yang kumuh. Untuk memuluskan keinginanya tersebut, mereka berencana merampok sebuah rumah yang dihuni oleh mantan anggota militer tua dan buta (Stephen Lang). Money (Daniel Zovatto) mengaggap rumah yang berada komplek perumahan terbengkalai itu menyimpan uang yang jumlahnya sangat besar terlebih penghuni rumah tersebut hanya seorang tunanetra. Pacar Money, Rocky (Jane Levy) yang memiliki masalah dengan ibunya pun menyetujui rencana itu karena ingin segera pergi dari Detroit. Sementara Alex (Dylan Minnette) mengikuti rencana ini dengan setengah hati.

Stephen Lang stars in Screen Gems' horror-thriller DON'T BREATHE.Rencana perampokan rumah itu pun pada awalnya berjalan mulus, sampai suatu ketika mantan anggota serdadu tua dan buta terbangun dari tidur dan menyadari ada yang tidak beres di rumahnya. Keadaan mulai mencekam ketika kondisi berbalik 180 derajat. Kini ketiga pencuri itu lah yang menjadi buruan si pria buta tersebut. Terlebih ketika rumah tua itu juga menyimpan sebuah misteri yang tidak disangka-sangka oleh ketiga perampok tadi. Mampukan Money, Rocky dan Alex keluar dari rumah menyeramkan itu hidup-hidup?

Siap-siap Sesak Nafas

Don’t Breathe bukan hanya menjadi judul film ini saja, tapi itu juga menjadi gambaran kondisi penonton ketika menonton film ini. Yap sepanjang 80 menit, penonton seakan-akan tidak diberi nafas semenit pun. Kumpulan teror demi teror yang disajikan oleh aksi kejar-kejaran pria buta dengan tiga orang perampok di sebuah rumah menyeramkan akan membuat jantungmu terus berdebar hebat. Belum lagi dengan jalan cerita yang ditampilkan oleh sutradara Fede Alvarez yang terlihat sederhana namun bisa dibuat rumit dan banyak kejutan sana-sini.


CONTINUE READING BELOW

Review Lights Out: Film Horor yang Lebih Seram dari The Conjuring!

Penasaran seseram apa film yang diproduseri oleh sang maestro film horor James Wan ini? maka simak review Lights Out di sini.


Meskipun tidak ada nama besar yang membintangi film ini namun akting dari semua pemain yang tampil di film ini perlu diacungi jempol. Terlebih akting prima dari Stephen Lang yang berperan sebagai pria tua buta, yang benar-benar membuat penonton merasa di teror oleh si mantan anggota militer itu.

review Don’t BreatheDan yang paling menarik dari film ini adalah jangan pernah berpikir jika teror yang disajikan sudah selesai. Bahkan ketika kamu merasa keadaan telah aman dan terkendali, maka siap-siap kengerian dan ketegangan yang muncul akan semakin meningkat.

Kesimpulan

Kesimpulan review Don’t Breathe adalah film yang benar-benar mengajak kamu untuk selalu berteriak di setiap adegan. Dan sesuai judulnya, siapkanlah mentalmu sebelum datang ke bisokop, karena setelah film ini di mulai jangan harap bisa bebas bernafas sesukamu.

Jadi setelah membaca review Don’t Breathe ini, apa kamu tertarik untuk menontonnya?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca