One Punch Man versi Indonesia Bakal Segera Terbit!

Apakah kamu akan mengumpulkan semua edisi One Punch Man versi Indonesia?

One Punch Man versi Indonesia Bakal Segera Terbit!

One Punch Man versi Indonesia Bakal Segera Terbit!

One Punch Man versi Indonesia ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo

Akhirnya setelah sekian lama, manga One Punch Man versi Indonesia akan segera terbit! Penerbit Elex Media Komputindo akan menerbitkan manga One Punch Man versi Indonesia sebagai pemegang lisensi manga One Punch Man di Indonesia. Jika tidak ada halangan, maka manga One Punch Man versi Indonesia akan diterbitkan pada 31 Agustus 2016.

Berikut adalah resensi singkat dari One Punch Man versi Indonesia

1 pukulan mematikan! Saking kuatnya, Saitama menjadi hero yang bisa mengalahkan monster mengerikan hanya dengan 1 pukulan. Legenda hero terkuat yang cuek pun muncul! Karena tidak puas, Saitama terus mencari lawan terkuat yang bisa dihadapinya dengan tidak hanya dengan 1 pukulan. Berhasilkah dia menemukannya? Mari kita ikuti petualangan Saitama yang seru dan kocak!

Manga ini mengisahkan sebuah dunia dimana superhero merupakan sebuah pekerjaan sehari-hari, di sisi lain serangan monster dan penjahat datang silih berganti. Salah satunya terdapat seorang superhero yang sangat kuat bernama Saitama. Saitama memiliki kekuatan yang sangat kuat, bahkan ia dapat mengalahkan setiap musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukulan saja. Namun akibat kekuatannya tersebut, Saitama merasa jenuh karena terlalu kuat dan tak ada lawan tanding sehingga akhirnya ia pun frustasi akibat kebosanannya. Meski demikian, pertemuannya dengan akademi para superhero ternyata membawa perubahan bagi hidupnya yang membosankan tersebut.

Kesuksesan judul One Punch Man beranjak dari web komik online buatan ONE, lalu diadaptasi menjadi manga, dan bahkan beberapa waktu yang lalu diadaptasi menjadi anime.

One Punch Man versi Indonesia Bakal Segera Terbit!

Spesifikasi Buku

ID: 716011387

ISBN: 9786020291079

Format: Soft Cover

Editor: Sari

Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS

Ukuran: 11.4 X 17.2

Harga: Rp. 20,000

Est. Terbit: 31-Aug-2016

Tebal: 200 Hlm

Pengguna: Mahasiswa

SPT Design Cover: Aji

Manga ini bisa didapat lebih awal pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 12-14 Agustus 2016.

One Punch Man versi Indonesia Bakal Segera Terbit!

Buat kamu fans sejati One Punch Man, tentunya One Punch Man versi Indonesia ini akan menjadi koleksi yang berharga. Apakah kamu akan mengumpulkan semua edisi One Punch Man versi Indonesia?

Sumber: Elex Media forum

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU