Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata "Mengerikan"

Jangan terkecoh dengan penampilan yang kece atau imut para karakter anime ini, ternyata mereka itu berdarah dingin dan terkenal sadis lho! Siapa saja karakter anime paling sadis yang pernah ada?

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata "Mengerikan"

Jika kamu terbiasa menonton anime genre action atau bahkan anime gore, mungkin sudah tidak asing dengan karakter yang punya sifat super sadis dalam membasmi musuh-musuhnya tanpa ampun. Sadis di sini juga memiliki arti bahwa si karakter tak segan mengeluarkan seluruh kemampuannya meskipun lawannya tergolong lemah. Nah kali ini Duniaku telah memilih lima karakter anime paling sadis yang pernah ada. Kira-kira siapa saja ya?

1. Killua - Hunter X Hunter

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata Mengerikannetflix.com/Hunter x Hunter

Meskipun Killua merupakan salah salah satu protagonis utama, namun kesadisan dirinya saat bertarung rasanya nggak perlu diperdebatkan lagi. Terlahir di dalam sebuah keluarga pembunuh elit, membuat Killua terbiasa dan terlatih untuk membunuh tanpa ada rasa bersalah sedikit pun. Bahkan pada suatu waktu ia dengan entengnya mencabut jantung orang yang telah dibunuhnya.

2. Light Yagami - Death Note

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata MengerikanBerbagai Sumber

Kesadisan Light Yagami memang tidak ditunjukkan langsung lewat kedua tangannya. Tapi dia bisa membunuh sesuka hati melalui buku ajaib Death Note, tinggal menuliskan nama yang diinginkan maka dengan segara orang itu pun akan mati. Karakter anime paling sadis pun layak disandangkan kepada Light Yagami karena dia juga tak segan untuk menulis nama-nama orang yang sebenarnya tidak bersalah namun mengganggu rencana terbentuknya dunia yang ideal tanpa kejahatan.

3. Ashlade - Vinland Saga

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata Mengerikanfoto Askeladd (Dok. Wit Studio/ Vinland Saga)

Ashlade merupakan lelaki keturunan Artorius sekaligus pemimpin kelompok viking, kelompok yang terkenal memiliki kekuatan mengerikan dan kekejamannya terhadap orang-orang yang dianggap musuh. Sebagai ketua, Ashlade juga bisa disebut sebagai karakter anime paling sadis. Bahkan ketika ingin mendapat informasi dari pasukan lawan, Ashlade tak segan memotong satu per satu jari orang yang diinterogasinya.

4. Rei Ogami - Code Breaker

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata MengerikanPotret Rei Ogami (Tokyo MX/ Code Breaker)

Code Breaker juga menyumbang salah satu anime paling sadis yang pernah ada dalam diri Rei Ogami. Rei Ogami merupakan salah satu anggota “code breaker” yang bertugas membasmi kejahatan. Namun tak seperti protagonis lainnya, Rei malah dicap sebagai orang yang paling kejam. Bahkan dirinya pernah membunuh politikus korup di depan putri si politikus yang terduduk lemas menyaksikan ayahnya dibunuh secara kejam.

5. Lucy - Elfen Lied

Dibalik Tampang yang Keren, 5 Karakter Anime Paling Sadis Ini Ternyata MengerikanLucy (Arms/ Elfen Lied)

Mungkin banyak yang belum tahu karakter Lucy di anime Elfen Lied. Di film Elfen Lied ini, Lucy merupakan protagonis sentral, dimana ia memiliki kekuatan invisible hand yaitu bisa membunuh atau memindahkan sesuatu tanpa perlu menyentuhnya. Karena kemampuannya itu lah Lucy sering terlibat kebrutalan yang dilakukan oleh pasukan khusus yang ingin menangkapnya dan sejumlah Diclonius yg ingin membunuhnya.

Tentunya selain karakter anime paling sadis yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi karakter-karakter anime sadis lainnya. Nah kira-kira kamu bisa nambahin lagi nggak siapa saja karakter anime paling sadis, utarakan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Karakter Anime Pendiam yang Memiliki Pesonanya Tersendiri

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU