Inilah Satu Karakter yang Diduga Akan Muncul dalam Doctor Strange

Dari serangkaian karakter yang diduga akan muncul dalam Doctor Strange, inilah satu karakter legendaris yang memiliki kemungkinan terbesar untuk muncul.

Doctor Strange

Kemunculan perdana Stephen Strange dalam Marvel Cinematic Universe di akhir tahun ini juga akan memperlihatkan beberapa musuhnya dari dalam komik. Sejauh ini kita telah mengetahui bahwa Mads Mikkelsen akan berperan sebagai Kaecilius, salah satu pengikut Ancient One yang juga seorang penjahat dalam Doctor Strange. Selain Mikkelsen, Chiwetel Ejiofor juga akan berperan sebagai Mordo, salah satu orang yang pada awalnya membantu Stephen, namun, berubah menjadi musuhnya di masa depan. Setelah dua karakter tersebut, sekarang muncul kabar lain yang mengatakan ada satu lagi musuh lama Doctor Strange yang akan muncul dalam film pertamanya. Siapakah karakter tersebut?

Doctor Strange


CONTINUE READING BELOW

Gara-Gara Hal Sepele Ini, Warner Bros. dan Film Suicide Squad Bakal Dituntut!

Karena seorang penonton merasa "tertipu" setelah menyaksikan film Suicide Squad, dia memutuskan untuk menuntut Warner Bros dan meminta ganti rugi!


Pada saat ini kebanyakan dari kita mungkin sudah mengetahui bahwa Dan Harmon, pembuat dari serial Rick and Morty akan menulis beberapa adegan untuk film Doctor Strange. Seorang penguna Reddit bernama “Bifrost51” menyaksikan kembali podcast Harmontown yang menceritakan tentang San Diego Comic-Con, dan melihat sesuatu hal yang cukup mengejutkan. Dalam podcast tersebut, ada sebuah adegan yang memperlihatkan beberapa file yang ada dalam komputer Harmon, dan ada salah satu file yang bernama “Strange Confronts Dormammu.” Walaupun hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel ataupun Harmon sendiri, kehadiran Dormammu dalam film pertama Doctor Strange akan menjadi sesuatu yang sangat besar.

Doctor Strange


CONTINUE READING BELOW

Komik Doctor Strange Prelude Volume 2 Ungkap Sosok Ancient One!

Kalau volume sebelumnya memperlihatkan tokoh Kaechilius dan Wong, Doctor Strange Prelude Volume 2 mengenalkan siapa itu Ancient One!


Jika kamu mengikuti petualangan Doctor Strange dalam komiknya, maka kamu akan mengetahui bahwa Dormammu adalah salah satu musuh Stephen Strange yang paling sulit untuk dia kalahkan. Berkat bantuan Strange yang membantu Dormammu mengalahkan anak buahnya yang sudah tidak lagi dapat dia kendalikan, penguasa dari Dark Dimension tersebut berjanji untuk tidak kembali ke dunia manusia, namun, bukan berarti Dormammu berhenti untuk mencoba mengambil alih dunia lain.

Doctor Strange


CONTINUE READING BELOW

Apakah Benar Shanks, Salah Satu Yonkou One Piece, Akan Terbunuh di Masa Depan?

Shanks adalah sosok yang sangat penting dalam hidup Luffy, namun, untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut, Luffy harus kehilangan sosok tersebut.


Ada beberapa adegan yang sejauh ini kita lihat dalam Doctor Strange yang dapat meyakinkan kita akan adanya Dormammu dalam film pertamanya, seperti warna hitam yang ada sekitar mata Kaecilius. Alasan mengapa ini dapat menandakan kedatangan Dormammu adalah karena tanda hitam tersebut dapat berarti Kaecilius sedang berada dibawah kendali sang penguasa dunia kegelapan tersebut. Mungkin untuk mencapai tujuannya, Kaecilius bekerjasama dengan Dormammu, dan sebagai gantinya Dormammu dapat memanfaatkan partnernya tersebut untuk mengambil alih dunia manusia.

Doctor Strange


CONTINUE READING BELOW

Gawat! Karena Hal Ini, Jared Leto Tidak Akan Kembali Sebagai The Joker di Masa Depan

Karena kecewa dengan kemunculannya yang sedikit dalam Suicide Squad, Jared Leto mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan peran sebagai The Joker!


Hal ini mungkin memang tidak lebih dari sebuah spekulasi, namun, jika memang akan ada karakter besar seperti Dormammu dalam Doctor Strange, kehadirannya akan sangat mempengaruhi film tersebut karena dia bukanlah sebuah karakter yang hanya akan muncul dalam satu film dan terbunuh di akhir cerita. Kelihatannya kita masih harus bersabar dua bulan lagi sebelum dapat memastikan apakah Dormammu benar akan muncul dalam Doctor Strange atau tidak.

Doctor Strange

Apakah menurutmu sang penguasa dunia kegelapan akan muncul dan melawan Stephen Strange dalam film pertamanya? Atau ini tidak lebih dari sebuah lelucon yang telah direncakan oleh Dan Harmon? Langsung berikan pendapat kalian tentang hal ini yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.