Inilah 5 Film yang Siap Menghiburmu di Bulan September Ceria!

Sama seperti sebutannya September Ceria, mungkin karena bulan September ini para penikmat film tanah air akan dibuat ceria oleh deretan film-film menarik yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Nah kalau kamu bingung mau nonton yang mana, berikut ini Duniaku rekomendasikan lima film di bulan September yang harus kamu tonton.


1

The BFG


film di bulan septemberRekomendasi film di bulan September yang pertama datang dari film besutan sutardara kawakan Steven Spielberg. Diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Roald Dahl, The BFG menceritakan gadis muda bernama Sophie yang bertemu dengan makhluk raksasa baik hati yang dikenal sebagai BFG (Big Friendly Giant). Tak seperti raksasa lainnya yang memakan anak laki-laki dan perempuan, BFG memilih untuk menyelamatkan anak-anak dari ancaman teman-temannya. Mampukan BFG dan Sophie menyelamatkan dunia dari teror makhluk raksasa? Kamu harus cari tahu jawabannya di bioskop nanti.


2

Sully


film di bulan septemberDibintangi oleh Tom Hanks, film Sully mengisahkan pilot pesawat penerbangan US Airways Flight 1549 bernama Chesley ‘Sully’ Sullenberger yang melakukan penyelawatan pesawat di saat-saat genting. Sebelumnya, Sully melaporkan jika pesawatnya menabrak sekawanan burung yang menonaktifkan dua mesin pesawatnya. Sully pun dipaksa untuk melakukan pendaratan darurat di sungai Hodson. Dapatkan Sully menyelamatkan 155 penumpang di pesawatnya?


3

Me Before You


film di bulan septemberFilm di bulan September juga dimeriahkan oleh film bergenre drama cinta berjudul Me Before You. Demi membantu perekonomian keluarganya, Louisa Clark bekerja dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya. Sampai suatu saat ia bekerja sebagai pendamping dan pengasuh Will Traynor, seorang bankir muda yang mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan dua tahun sebelumnya. Sejak insiden itu, hidup Will Traynor menjadi sangat pesimis dan tak memiliki gairah hidup lagi. Beruntung Louisa mampu mengubah pandangan hidup Will itu. Serangkaian petualangan menakjubkan mereka jalani, sampai bunga-bunga cinta tumbuh diantara keduanya. Film yang disutradarai oleh Thea Sharrock rencananya mulai tayang pertengahan September ini.


4

Morgan


film di bulan septemberFilm bergenre sci-fi ini berpusat pada Morgan, makhluk remaja yang “diciptakan” oleh sekelompok ilmuan sehingga memiliki kemampuan di atas manusia biasanya. Namun karena perkembangannya yang begitu pesat makhluk ini malah jadi berbahaya dan memunculkan kekhawatiran. Seorang konsultan risiko pun diterjunkan untuk memutuskan apakah harus melanjutkan atau menghentikan teknologi artificial yang mulai mengancam tersebut. Disutradarai oleh Luke Scott, film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Rose Leslie dan Jennifer Jason Leigh.


5

One Piece Film: Gold


film di bulan septemberSiapa yang tak sabar untuk menyaksikan aksi Luffy dan kawan-kawan di layar lebar? One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan karena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim oleh sebab dia bisa mengubah apa pun menjadi emas. Sifatnya yang haus akan kekuasaan, menjadi ancaman tersendiri bagi dunia. Dan tentu saja akan menarik jika Luffy dan kawan-kawan bisa mengehentikan prilaku keji Gildo Tesoro itu.

Dua Hari Tayang di Jepang, One Piece Film Gold Tembus Box Office!

One Piece Film Gold sukses mengantarkan franchise One Piece sebanding dengan franchise film besar Barat lainnya, seperti Harry Potter, Star Wars, The Pirates of the Caribbean dan Spider-Man.
Baca Juga
Nah film di bulan September mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

SHARE
Previous articleKok Bisa Saitama Hadir di Heroes of Newerth?
Next articleLuffy Kewalahan Lawan Tesoro! Perlukah Menyerang dengan Going Merry & Thousand Sunny?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca