5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Berikut ini rekomendasi film Indonesia di bulan September yang jangan sampai kamu lewati begitu saja!

5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Memasuki bulan baru, seperti biasanya Duniaku akan merekomendasikan film-film seru yang harus kamu tonton di bulan ini. Selain menyajikan banyak film luar, bioskop tanah air pun tak ketinggalan menyuguhkan beragam film dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah bagus. Nah berikut ini rekomendasi film Indonesia di bulan September yang jangan sampai kamu lewati begitu saja.


[page_break no="1" title="Ini Kisah Tiga Dara"]


5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Mengisahkan tiga gadis yang diboyong oleh ayahnya ke Timur Flores untuk menjalankan bisnis hotel milik keluarga. Ketiga bersaudara yang memiliki karakter berbeda-beda itu disibukan bekerja sampai melupakan cita-cita dan ambisi mereka mengenai kehidupan. Suatu ketika Oma (Titiek Puspa) yang merasa khawatir ketiga cucunya belum juga mendapatkan pasangan hidup, akhirnya berusaha membantu Gendhis (Shanty), Ella (Tara Basro) dan Bebe (Tatyana Akman) mempertanyakan kembali mimpi dan ambisi mereka. Dapatkan tiga dara menemukan arti kehidupan yang sesungguhnya?

Film yang disutradarai oleh Nia Dinata ini memang kental dengan unsur retro, hal tersebut tak lepas karena film Ini Kisah Tiga Dara terinspirasi dari film berjudul Tiga Dara yang tayang tahun 1956. Film klasik garapan "Bapak Perfilman Indonesia" Usmar Ismail itu laris manis di pasaran dan diputar selama delapan pekan di bioskop kelas satu Indonesia masa itu. Ini Kisah Tiga Dara sendiri tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 1 September.


[page_break no="2" title="Aku Ingin Ibu Pulang"]


5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Film drama keluaraga ini bercerita kehidupan Jempol yang memiliki orang tua yang sangat menyayanginya yaitu Bagus dan ibunya Santri. Keluarga sederhana itu hidup bahagia sampai suatu ketika ayah Jempol mengalami kecelakaan di tempat kerja. Karena tak memiliki uang untuk berobat, Santri pun terpaksa mencuri uang di tempat kerjanya. Mengetahui apa yang dilakukan ibunya, Jompol marah. Pertengkaran mereka berujung perginya Santri dari rumah dan sekaligus menjadikan konflik utama dalam film ini. Aku Ingin Ibu Pulang dibintangi oleh para artis papan atas Indonesia seperti Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana dan Jefan Nathaino.


[page_break no="3" title="Athirah"]


5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Diangkat dari novel berjudul sama karya Alberthiene Endah, film Athirah menceritakan perjalanan hidup seorang wanita bernama Athirah yang merupakan ibu dari wakil Presiden Indonesia saat ini, Jusuf Kalla. Athirah akan diperankan oleh aktris gaek Cut Mini dan dibantu beberapa bintang lainnya yakni Christoffer Nelwan, Indah Permatasari dan Tika Bravani. Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini rencananya tayang di bioskop mulai tanggal 29 September.


[page_break no="4" title="Will You Marry Me"]


5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Bagi kamu yang menyukai drama romantis, Will You Marry Me sepertinya menjadi film Indonesia di bulan September yang harus kamu tonton. Cerita bermula ketika Jenny Rose yang merupakan seorang penyanyi cafe bertemu dengan pria bernama Rama yang kebetulan menonton penampilannya. Perkenalan pun berjalan akrab, terlebih keduanya menyukai hobi yang sama yakni musik klasik dan fotografi. Konflik cerita mulai timbul ketika Stefanie hadir diantara keduanya. Bagaimanakah akhir kisah cinta segita tersebut? Jawabannya bisa kamu temukan tanggal 15 September nanti.


[page_break no="5" title="Warkop DKI Reborn"]


5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Mungkin inilah film Indonesia di bulan September yang paling ditunggu-tunggu pecinta film tanah air. Bekerja sama dengan Falcon Picture, Anggi Umbara selaku sutradara menghidupkan kembali grup lawak legendaris Warkop DKI dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Arysatya, Warkop DKI Reborn diprediksi mampu mendulang kesuksesan yang sama dengan film aslinya. Warkop DKI Reborn tayang serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 8 September 2016. Dan bukan hanya di Indonesia saja, tapi Warkop DKI Reborn juga akan tayang di negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

[read_more id="255802"]

Nah kira-kira film Indonesia di bulan September mana yang paling ingin kamu tonton?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU