Stone Age Begins, RPG Terbaru Netmarble Ini Buka Fase Pra-Registrasi!

Stone Age Begins

Ada RPG baru yang seru nih dari Netmarble, judulnya Stone Age Begins! Yap, dari judul dan gambar di atas, pasti sudah jelas dong kalau kita akan bertualang di zaman purba dalam game yang satu ini!

Eits, tapi tunggu dulu, ceritanya tidak sesederhana itu lho! Diceritakan kalau ribuan tahun lalu, terdapat peradaban kuno yang sangat canggih. Namun karena terlalu mengandalkan mesin, alam bebas yang asri hancur dan dunia mendekati kepunahan. Empat Roh penjaga dunia pun memutuskan untuk mengorbakan diri guna membentuk benua baru bernama Tectonika. Untuk beberapa saat manusia yang tinggal di sana bisa hidup damai, tapi benua Tectonika terancam marabahaya ketika sisa-sisa mesin peninggalan pendahulunya —  Golros — bangkit kembali.

Seru banget ya, kayaknya? Nah bagi yang sudah nggak sabar buat mencicipinya, Netmarble Games hari ini baru saja mengumumkan kalau Stone Age Begins telah melangsungkan event pra-registrasi di situs resminya!

Menggunakan gameplay turn-based RPG, Stone Age Begins tidak hanya menawarkan sistem permainan seru yang penuh strategi, tetapi juga asyiknya mengumpulkan hewan-hewan purba yang imut dan garang! Ya, bisa dibilang Stone Age Begins memiliki aspek yang mirip-mirip dengan Pokemon GO. Di sini, kamu bisa menangkap dan melatih beragam hewan purbakala yang kamu temui! Tidak hanya dinosaurus, tetapi juga makhluk seperti gajah purba mammoth dan harimau gigi pedang!

Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan penyajian visual apik melalui model 3D berkualitas tinggi dan berbagai skill unik yang memiliki efek-efek keren! Pastinya nggak bakal bosan buat dipantengin deh!

Berbicara soal nggak bakal bosan, Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten seru yang menggabungkan kerjasama antarpemain dan bisa untuk saling berkompetisi, mulai dari sistem Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Stone Age Begins

Terdapat empat fitur permainan utama yang menjadi andalan dari Stone Age Begins:

  • Capture, fitur menemukan dinosaurus dan menangkapnya untuk menjadikan mereka Pet kita,
  • Arena, tempat bertarung bagi dua Trainer dan Pet mereka untuk membuktikan siapa yang terkuat,
  • Conquest, kamu bisa bekerjasama dengan teman-teman untuk melawan dinosaurus-dinosaurus bermutasi yang mengacau Tectonika,
  • Raid, bersama teman-teman kamu akan menghadapi berbagai robot dinosaurus raksasa yang mengerikan.

Dengan mengikuti event pra-registrasi melalui situs resmi Stone Age Begins, kamu akan mendapatkan 300 crystal yang nantinya akan bisa kamu pakai saat game-nya memasuki masa Official Launch! Asyik!

Di Korea sendiri, game ini berhasil menjadi aplikasi terlaris di App Store dan menduduki posisi game terlaris Google Play selama enam hari berturut-turut sejak tanggal peluncurannya, yaitu 29 Juni 2016 lalu. Menarik ya, sepertinya? Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap soal Stone Age Begins, kamu bisa mengunjungi laman Facebook-nya atau situs resminya!

Pra-Registrasi Stone Age Begins:


SHARE
Previous article4 Set Menarik di Dota 2 Workshop Minggu Ini! (30 Agustus 2016)
Next articleHTC One A9s, Saudara Kembar Terbaru iPhone 6s, yang Harganya (Mungkin) Hanya Separuhnya!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.