Kok Bisa Saitama Hadir di Heroes of Newerth?

heroes of newerth (2)

Saitama Hadir di Heroes of Newerth sebagai avatar

Manga One Punch Man memang populer akhir-akhir ini. Setelah diadaptasi menjadi manga cetak, lalu menjadi seri animasi, kini One Punch Man hadir di game MOBA . Ya, karena Saitama hadir di Heroes of Newerth! Kok bisa?

Tentunya kehadiran Saitama di game MOBA ini bukan hal yang resmi, namun Saitama hadir di Heroes of Newerth sebagai avatar terbaru untuk karakter Gauntlet.

Pada trailer dari Heroes of Newerth, Gauntlet akan mendapatkan avatar baru yang disebut sebagai Knockout Gauntlet. Tentunya dilihat dari tampilannya serta voice acting dari Knockout Gauntlet ini kita bisa menebak bahwa avatar ini berdasarkan Saitama dari One Punch Man.

Mengingat Gauntlet pada dasarnya memiliki skill-skill pukulan yang mematikan, tentunya ini membuat avatar One Punch Man cocok sebagai avatar dari Gauntlet. Hal ini menjadikan seolah-olah Saitama hadir di Heroes of Newerth.

Saitama Hadir di Heroes of Newerth

Tidak hanya Saitama hadir di Heroes of Newerth, namun teman-teman Saitama juga hadir di Heroes of Newerth -tentunya juga sebagai avatar. Mereka adalah Prisoner 945: Angle Style Prisoner yang seperti , Kinesis: Esper yang seperti Tatsumaki, dan Avatar Flux: Cyborg yang seperti Genos.

Jadwal rilis avatar-avatar ini akan bertahap, antar lain:

  • Avatar Prisoner 945: Angle Style Prisoner – Jadwal rilis 28 Agustus 2016 (LE)
  • Avatar Kinesis: Esper – Jadwal rilis 31 Agustus 2016 (LE)
  • Avatar Flux: Cyborg – Jadwal rilis 6 September 2016 (LE)
  • Avatar Gauntlet: Knockout Gauntlet – Jadwal rilis 8 September 2016 (LE)

Manga ini mengisahkan sebuah dunia dimana superhero merupakan sebuah pekerjaan sehari-hari, di sisi lain serangan monster dan penjahat datang silih berganti. Salah satunya terdapat seorang superhero yang sangat kuat bernama Saitama. Saitama memiliki kekuatan yang sangat kuat, bahkan ia dapat mengalahkan setiap musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukulan saja. Namun akibat kekuatannya tersebut, Saitama merasa jenuh karena terlalu kuat dan tak ada lawan tanding sehingga akhirnya ia pun frustasi akibat kebosanannya. Meski demikian, pertemuannya dengan akademi para superhero ternyata membawa perubahan bagi hidupnya yang membosankan tersebut.

heroes of newerth (3)

Kesuksesan judul One Punch Man beranjak dari web komik online buatan ONE, lalu diadaptasi menjadi manga, dan bahkan beberapa waktu yang lalu diadaptasi menjadi anime.

Sumber: HON Garena


SHARE
Previous articleZenPad 3S 10, Penantang iPad Air dari Asus Ini Begitu Sempurna, Kecuali yang Satu Ini!
Next articleInilah 5 Film yang Siap Menghiburmu di Bulan September Ceria!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.