4 Set Menarik di Dota 2 Workshop Minggu Ini! (30 Agustus 2016)

Sumber. thenextweb.com

Nggak cuma skill bermain yang penting di dalam Dota 2, penampilan hero yang keren juga jadi hal lain yang tak kalah penting dalam permainan. Sebab, kadang pamer item kosmetik yang keren juga nggak kalah penting dari kegiatan main Dota itu sendiri. Untuk kamu yang sudah siapkan uang untuk belanja item-set, nih kamu bisa mengintip beberapa item keren yang masih ada di Dota 2 Workshop!

1

Batrider - Azhag the Slaughterer

Dota 2 Workshop

Batrider identik dengan gayanya yang seperti perompak. Namun menariknya, item set ini seakan ingin mengubah penampilan Batrider jadi lebih sangar. Item ini mengganti seluruh penampilannya, mulai dari tunggangannya yang diubah jadi seekor naga kecil, sampai tampilan sang Batrider jadi Orc sangar yang haus pertempuran!

Link: http://steamcommunity.com/workshop/filedetails/?id=749513341

2

Alchemist - Waaagh Alchemist

Razzil Darkbrew sang Alchemist dengan Ogre tunggangannya memang berbahaya di dalam pertempuran. Sayangnya Ogre milik Razzil memiliki penampilan terlihat culun jika cuma bermodal default skin. Item set ini jadi patut untuk kamu vote berkat penampilan sang Ogre milik Razzil yang diubah jadi lebih siap tempur. Berkat baju zirah khas orc dan dua buah kapak siap menjagal siapapun, Alchemist jadi makin seram!

Link: http://steamcommunity.com/workshop/filedetails/?id=749559618

3

Dragon Knight - Chaos Dragon

Dota 2 Workshop

Meski berpenampilan khas Ksatria, default skin Davion sang Dragon Knight terkesan polos dan lagi-lagi terlihat culun. Lewat Steam Workshop, user bernama ilore ingin memberi penampilan yang lebih layak untuk sang Dragon Knight. Item kosmetik buatannya membuat Davion jadi tampil lebih galak dengan gaya ala ksatria seperti dalam game Warcraft atau Warhammer.

Link: http://steamcommunity.com/workshop/filedetails/?id=749749015

4

Kholek Suneater

Dota 2 Workshop

Bangsa Centaur terkenal dengan rasa hausnya terhadap pertarungan. Dalam kisahnya, Bradwarden sang Centaur Warruner adalah petarung terbaik dari ras Centaur. Jika dalam skin default ia adalah petarung, item set Dota 2 Workshop buatan Sith Happens ingin menampilkan Centaur Warruner dalam versi yang berbeda. Skin ini menampilkan Bradwarden tampil seolah seperti dewa bangsa Centaur! Dengan mata yang bercahaya layaknya Zeus dan senjata berupa palu dengan bentuk seperti palu milik Thor, membuat Centaur Warrunner jadi makin menyeramkan di tengah pertarungan

Link: http://steamcommunity.com/workshop/filedetails/?id=749566813

Wah, keren-keren betul item-set yang ada di workshop nih! Siap-siap aja kantong jadi bolong setelah item-set ini rilis di pasaran ya guys!


SHARE
Previous articleAnak 90an Pasti Hafal! Ini Dia 5 Anime Ecchi yang Sempat Tayang di TV Indonesia.
Next articleStone Age Begins, RPG Terbaru Netmarble Ini Buka Fase Pra-Registrasi!
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.