Trailer Max Steel – Film Superhero yang Berdasarkan Lini Action Figure!

Trailer Max Steel - Max Steel

Dari lini action figure, kemudian animasi, sekarang Max Steel akan punya film live-action juga. Seperti apa? Cek saja trailernya ini!

Film Max Steel akan menceritakan kisah awal mula dari sang superhero. Max McGrath adalah seorang remaja yang hidup bersama ibunya. Dari dialog di bagian awal trailer, Max sering berpindah-pindah tempat karena suatu alasan.

Ternyata Max bukan benar-benar seorang remaja biasa. Ayahnya dulu melakukan eksperimen berbahaya, dan Max sepertinya memiliki kekuatan super dari hasil percobaan tersebut. Tubuhnya mampu memanipulasi energi, yang bisa menimbulkan beragam efek.

Max berjumpa dengan Steel, drone alien dengan kecerdasan tinggi yang bahkan memiliki kepribadian sendiri. Bila keduanya bergabung, terciptalah superhero Max Steel. Bersama, Max dan Steel mencoba membongkar konspirasi yang berhubungan dengan mereka. Akankah Max dan Steel menemukan jawabannya?

max-steel-winchell-blue-600x399

Apakah Ini Alasan Thor dan Hulk Tidak Ikut Civil War?

Video parodi resmi dari Marvel ini menampilkan alasan Thor dan Hulk tidak ikut Civil War! Apa yang kira-kira menyibukkan mereka?
Baca Juga

Tahukah kamu kalau film Max Steel ini sebenarnya sudah lama selesai? Bahkan gambar-gambar promonya saja pertama beredar di tahun 2014 lalu. Jadi kenapa kira-kira filmnya sendiri baru dirilis Oktober 2016 ini di Amerika Serikat? Ini jawaban dari sutradara Steward Hendler kepada Collider:

I wish it was something sexy and interesting, but it really just comes down to paperwork and release date. It just took a second for them to figure out what date they wanted it on, and find the perfect window for it. It’s Mattel’s first movie, and [the movie’s distributor] Open Road is new, so the handshake took a minute. But now it’s onward and release-ward.

Jadi menurut Hendler sendiri, pihak Mattel yang berada di balik film Max Steel ini rupanya mengalami sedikit masalah ketidakpedean. Ini adalah film besar pertama dari perusahaan mainan Mattel. Open Road selaku perusahaan distributor juga tergolong masih baru. Jadi pihak-pihak ini mencari dulu momen yang pas untuk merilis filmnya, dan akhirnya ditentukanlah kalau Oktober 2016 adalah saat yang tepat.

Sebenarnya, rilisnya yang begitu dekat dan juga hanya selang beberapa pekan sebelum penayangan Doctor Strange di Amerika juga bisa membuat masalah baru. Terutama karena film yang satu ini kurang promo bila dibandingkan film keluaran DC dan Marvel yang modalnya lebih besar. Tapi siapa tahu Max Steel yang mengedepankan unsur futuristis dan teknologi bisa menjadi alternatif dari Doctor Strange, yang mengedepankan unsur mistis.

Max McGrath diperankan oleh aktor muda Ben Winchell. Film ini juga didukung oleh aktor kawakan Andy Garcia – yang memerankan tokoh Dr. Miles Edwards – dan aktris Maria Bello – memerankan ibu Max, Molly McGrath. Stewart Hendler duduk sebagai sutradara, sementara naskah filmnya ditulis oleh Christopher Yost.

Kalau kamu penasaran, sambil menunggu kamu bisa mencari dulu serial animasi Max Steel terbaru, yang sudah tayang sejak 2013.

max steel animated

 


SHARE
Previous articleSuka Drama? Kalian Wajib Nonton 5 Anime Drama Ini!
Next articleNetmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.