Trailer Shut In – Kisah Horor Psikologis di Tengah Badai Salju!

Trailer Shut In - Naomi Watts

Trailer Shut In memperlihatkan aksi Naomi Watts sebagai seorang psikolog anak yang didera gangguan supranatural di tengah badai salju!

Apakah Ini Alasan Thor dan Hulk Tidak Ikut Civil War?

Video parodi resmi dari Marvel ini memperlihatkan kenapa Thor dan Hulk tidak ikut Captain America: Civil War!
Baca Juga

Dalam film ini, Naomi Watts memerankan seorang psikolog anak. Tapi ada satu hal yang sudah ditegaskan sejak awal trailer Shut In di atas: si psikolog ini sejak awal juga tidak sepenuhnya waras. Dalam mimpinya ia mencoba menenggelamkan putranya yang cacat, sambil bermonolog kalau sosok itu bukan anaknya lagi; hanya tubuh kosong yang ia rawat. Jadi fenomena-fenomena supernatural yang tersaji di sepanjang film juga bisa diragukan.

Wanita psikolog ini sebelumnya telah kehilangan suaminya dalam kecelakaan. Putranya, yang juga menjadi korban, kini menjadi invalid – tak dapat bergerak apalagi berkomunikasi. Tak heran kalau kondisi mentalnya kurang beres.

Si psikolog lalu kedapatan pasien baru: Tom, seorang anak kecil yang ibunya baru meninggal. Pasien terbarunya ini memiliki sedikit masalah perilaku, terlihat dari cara ia menepis tangan psikolog. Tapi ketika anak ini menghilang di tengah cuaca buruk, masalah baru mulai mendera tokoh yang diperankan Watts.

Film Shut In - Naomi Watts

Sejak saat itu, si psikolog mulai dihantui penampakan siluet Tom. Tapi teman si psikolog menyampaikan kalau wanita itu mulai kesulitan membedakan mimpi dan realita. Pada akhirnya, yang mana yang benar? Apakah semua fenomena paranormal yang tiba-tiba mendera si psikolog sebenarnya nyata? Apakah putranya yang invalid sebenarnya menyembunikan sesuatu? Bagaimana dengan Tom, apakah anak itu benar-benar hanya anak-anak biasa?

Dari premis seperti ini, sudah dipastikan Shut In akan memiliki plot twist sebagai penutup filmnya. Akan menarik menantikan apakah jawaban akhir dari semua pertanyaan yang tersaji di dalam trailer Shut In ini.

Banyak aktor menarik yang terlibat dalam film ini. Tentunya ada Naomi Watts, yang sebelum ini juga pernah terlibat dalam horor surealis seperti Mulholland Drive atau horor penuh ketegangan seperti Funny Games. Kemudian ada Jacob Tremblay, yang di sini memerankan Tom si pasien kecil. Sebelum ini, penampilan Tremblay di film Room sukses membuatnya menjadi aktor cilik yang diperhitungkan Hollywood. Bagaimana tidak? Ia meraih berbagai nominasi dan penghargaan berkat perannya di film tersebut.

Selain itu ada juga Charlie Heaton, yang memerankan putra si psikolog yang invalid. Heaton termasuk aktor yang masih baru, tapi dia belum lama ini sukses memerankan karakter Jonathan Bryers di Stranger Things. Kemampuan Heaton menyajikan tokoh Jonathan Bryers, yang harus menghadapi duka dari hilangnya adiknya sendiri, benar-benar terasa menggigit.

Jangan lupakan juga Oliver Platt, yang di sini memerankan psikolog rekan protagonis utama. Platt adalah aktor yang mampu menyajikan beragam karakter, mulai dari yang baik dan jahat, dengan cukup fleksibel. Seperti terlihat lewat perannya dalam 2012, Three Musketeers, dan X-Men: First Class.

Shut In direncanakan akan tayang 11 November 2016 di Amerika Serikat.


SHARE
Previous articleUcapakan Selamat Ulang Tahun Kepada 8 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September Ini!
Next articleSiap-Siap, Season 2 Stranger Things akan Tayang 2017 Nanti!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.