Vinsmoke Bersaudara (Mungkin) adalah Cyborg! Bagiamana dengan Sanji?

Vinsmoke-Family

Semenjak chapter 833, banyak OPLover yang berteori dan berspekulasi bahwa Vinsmoke bersaudara adalah cyborg. Sementara tidak ada indikasi untuk spekulasi ini dalam chapter-chapter sebelumnya, chapter 833 memiliki beberapa panel yang sangat menarik dan aneh ketika dilihat dari sudut pandang tertentu. Beberapa panel tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Vinsmoke bersaudara memang cyborg, kecuali Sanji dan mungkin Reiju.

Spekulasi One Piece: Siapa Sebenarnya Jewelry Bonney?

Boleh saja Jewelry Bonney dianggap sebagai salah satu yang terlemah dari Worst Generation di One Piece. Tapi interaksinya dengan Akainu dan reaksinya terhadap kematian Whitebeard cukup mengundang pertanyaan. Siapa sebenarnya dia?
Baca Juga

Bukti

7

Ada beberapa alasan mengapa teori ini berpotensi menjadi kenyataan. Pertama, ditunjukkan di chapter 833. Pada awal chapter ini, kita melihat Yonji memulihkan diri dari pertempuran dengan Sanji, dimana dia kalah. Alih-alih menempelkan perban pada lukanya atau hal normal lainnya, beberapa orang memukul kepalanya dengan palu, dan satu halaman kemudian bahkan menggunakan mesin press yang tampaknya mengembalikan bentuk kepalanya. Ini bukan sesuatu yang manusia normal lakukan untuk pulih dari pertarungan. Kelemahan dari fakta ini adalah mungkin saja mekanik itu hanya memperbaiki headphone yang dipakai Yonji, tapi tetap saja hal itu terasa aneh, karena dia harusnya melepaskan headphone dari kepalanya jika memang itu tujuannya. Tapi ada lagi bukti lainnya!

Mengenal Lebih Jauh Kaido, Salah Satu Karakter Terkuat One Piece!

Dirumorkan sebagai salah satu karakter terkuat di One Piece (Doflamingo aja takut), dan juga salah satu dari Yonko, ternyata Kaido kini bukan sekadar kapten dari bajak laut Beast Pirate saja lho!
Baca Juga

Di flashback Sanji, dia di bully oeleh ketiga saudara lelakinya karena dia “berbeda” dan lemah. Ketika mereka bertukar argument, konflik menjadi panas setelah Ichiji mengambil sebuah kue yang dibuat oleh Sanji, dan dia ahirnya mencoba untuk memukul salah satu dari mereka (Ichiji). Saat Sanji memukul wajah Ichiji ini, dia sama sekali tidak kesakitan, Bbahkan tidak ada ketakutan sedikitpun. SFX (efek suara lingkungan di manga) bahkan memperdengarakan suara Sanji memukul wajah Ichiji dengan efek “CLANG”, suara yang menyerupai sesuatu saat memukul logam. Ini bisa saja dilakukan murni untuk menambah efek komedi, tapi ini sedikit mencurigakan jika hanya dikatakan sebagai efek komedi.

10

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Berikut beberapa penjelasan menarik yang menegaskan jika Capone "Gang" Bege sudah seharusnya mengkudeta Big Mom dan membantu Luffy...
Baca Juga

Seluruh teori ini didukung oleh fakta bahwa keluarga Vinsmoke dan organisasi Germa 66 memiliki kemajuan teknologi yang pesat. Mereka juga tampaknya banyak bergantung pada penciptaan teknologi. Yang aneh adalah bahwa Vinsmoke bersaudara digambarkan sebagai anak-anak di dalam flashback Sanji, tapi di alur cerita yang sekarag mereka telah tumbuh dewasa. Dan, cyborg biasanya digambarkan tidak memiliki proses pertumbuhan.

Dampak Kepada Cerita

11 (1)

Dampak yang teori ini bisa berikan untuk alur cerita adalah sebagai katalis untuk kebencian Sanji kepada keluarganya, karena masa kecilnya adalah suatu kebohongan, dan ayahnya membandingkan dia dengan mesin dan membuatnya menjadi tidak berguna setelah melakukan semua itu. Semua akan menjadi kacau, dan itu akan menggambarkan karakter Judge yang lebih memilih mesin yang dapat memberikan hasil daripada anaknya sendiri. Apakah Reiju juga berpotensi menjadi salah satu cyborg masih tidak jelas. Mungkin dia akan memiliki peran penting di dalam cerita setelah identitas Vinsmoke bersaudara sebagai sebuah cyborg terbongkar dan bahwa dia bukan bagian dari mereka.

Arti Kata One Piece Akhirnya Terungkap, Raftel Tidak Ada di Ujung Grand Line!

One Piece adalah satu "obyek" yang paling banyak dicari oleh para bajak laut. Tidak ada yang tahu seperti apa bentuknya, namun, sepertinya kita sudah mengetahui apa sebenarnya arti dari kata "One Piece" tersebut?
Baca Juga

Bagaimana menurut kalian tentang teori ini? Jika ada yang kurang, jangan ragu untuk share pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous article5 Film Indonesia di Bulan September yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!
Next articleSuka Drama? Kalian Wajib Nonton 5 Anime Drama Ini!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.