Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!

Ayo cek di sini, anime favoritmu ada di urutan berapa?

Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!

Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Banyak parameter untuk menilai anime mana yang disebut terbaik saat ini. Mulai dari segi cerita, karakter yang ditampilkan sampai keunikan-keunikan dari anime itu bisa menjadi faktor untuk menilai sebaik apa anime tersebut. Dan jangan lupakan juga faktor “fan fanatik” yang selalu membela dan menyebut kalau anime pujaannya jauh lebih baik dari anime manapun yang pernah tercipta. Bahkan karena faktor “Fan fanatik” ini jugalah tak jarang muncul debat-debat kusir menentukan mana anime terbaik.

Nah untuk memberikan penilaian objektif, Duniaku akan berpatokan kepada situs film Internet Movie Database atau IMDb, situs yang namanya sudah termahsyur dan terpercaya di kalangan pecinta film untuk menentukan mana anime terbaik. Dari situs tersebut kita bisa mengetahui 10 anime terbaik versi IMDb berdasarkan rating yang diberikan. Anime apa sajakah itu?


[page_break no="10" title="Bleach"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Peringkat 10 diduduki oleh anime Bleach. Anime yang menceritakan petualangan Kurosaki Ichigo sebagai Shinigami ini mendapat respon positif dari berbagai pecinta anime di seluruh dunia. Terlebih dengan alur cerita yang menarik membuat anime Bleach mendapat rating 8.3/10 dari 29 ribu voters di IMDb. Seperti kalian ketahui bahwa manga Bleach baru saja tamat beberapa waktu lalu, namun berakhirnya manga tersebut secara tiba-tiba sepertinya bakal membuka pintu baru lagi untuk franchise Bleach lainnya, yaitu film live action Bleach.


[page_break no="9" title="Naruto: Shippuden"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Anime yang memiliki basis fan garis keras cukup banyak di Indonesia ini hanya menduduki peringkat sembilan sebagai anime terbaik versi IMDb. Lewat beragam arc dan filler, Naruto: Shippuden meraih rating 8.6/10. Sebagai fans fanatik Naruto, apakah kamu setuju jika anime ini hanya menempati peringkat sembilan?


[page_break no="8" title="One Piece"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Menceritakan petualangan Luffy dan kawan-kawan sebagai bajak laut topi jerami untuk menemukan harta karun terbesar di lautan yang disebut One Piece. One Piece mendapat rating 8.8/10 dan menempatkan manga karya Eiichiro Oda ini di posisi delapan. Karena jalan ceritanya yang masih panjang, bukan tak mungkin rating anime ini akan terus naik.


[page_break no="7" title="Dragon Ball Z"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Siapa yang tak kenal anime Dragon Ball. Salah satu anime yang membuat masa kecil generasi 90an begitu indah dan menakjubkan. Berfokus pada petualangan Son Goku dan teman-temannya dalam melindungi bumi dari makhluk-makhluk jahat, anime ini mendapatkan rating 8.8/10 dan berada di urutan ke tujuh anime terbaik versi IMDb.


[page_break no="6" title="Attack on Titan"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Setelah kampung halamannyaa hancur dan ibunya dibunuh, Eren Jaeger muda bersumpah untuk membersihkan bumi dari para titan jahat yang telah membawa umat manusia ke ambang kepunahan. Di awal kemunculannya, anime ini mendapat respon postif dari pecinta anime. Tak heran, Attack on Titan menduduki posisi ke lima dengan rating 8.9/10.


[page_break no="5" title="Hunter X Hunter"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Anime yang pernah tayang di TV7 ini menceritakan seorang anak bernama Gon Freecs yang bertekad menemukan ayahnya, Ging Freecs. Ging merupakan seorang Hunter, dimana dirinya memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dan dimanapun. Tayang sejak tahun 1999, anime ini langsung populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tak heran Hunter X Hunter mendapat rating 9/10 sebagai anime terbaik versi IMDb.

Untuk empat urutan teratas, langsung saja simak di halaman selanjutnya!


[page_break no="4" title="Death Note"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Menceritakan seorang pelajar bernama Light Yagami. Suatu hari dia menemukan sebuah Death Note, buku yang dapat membunuh seseorang hanya dengan menuliskan namanya. Light pun menggunakan buku tersebut untuk menghukum para kriminal dan menciptakan tatanan dunia baru tanpa kejahatan. Unsur misteri mulai muncul ketika Light Yagami harus berhadapan dengan seorang bocah yang juga sama-sama jenius bernama L. Pertarungan kedua karakter dalam mengungkapkan identitas lawannya masih-maisng menjadi sajian menarik anime misteri ini. Pernah menyabet anime terbaik tahun 2006, Death Note menduduki peringkat empat dengan rating 9.0/10 sebagai anime terbaik versi IMDb


[page_break no="3" title="Fullmetal Alchemist"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Dua bersaudara Edward Elric dan Alphonse Elric yang mewarisi bakat ahli kimia dari ayahnya, mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Dengan rating 9.1/10, Fullmetal Alchemist berada di urutan ke tiga.


[page_break no="2" title="Avatar The Last Airbender"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Anime yang punya tagline cukup familar di telinga orang Indonesia “Semua berubah setelah negara api menyerang”. Meskipun Avatar merupakan produksi Amerika, namun dari segi cerita dan desain, bolehlah Avatar Last Airbender disebut anime. Anime ini menduduki peringkat kedua sebagai anime dengan rating tinggi di IMDb yakni 9.2/10.


[page_break no="1" title="One Punch Man"]


Daftar 10 Anime Terbaik Versi IMDb, Ssttt Naruto Ada di Urutan Buncit!Dan ternyata posisi pertama diduduki oleh si botak Saitama dari anime One Punch Man! Meskipun anime ini baru saja tayang tahun lalu, namun One Punch Man dengan cepat mendapatkan popularitas yang cukup tinggi di dunia. Ini tentu tak lepas dari jalan cerita yang unik dan cendrung antimainstream sehingga beda dengan anime-anime kebanyakan. One Punch Man sendiri mendapat rating 9.4/10.

[read_more id="265842"]

Nah kamu sendiri apakah setuju dengan peringkat anime terbaik versi IMDb di atas?

sumber: Orzzzz.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU