Super Mario Maker dan Yoshi’s Woolly World Akan Rilis Juga di 3DS!

Super Mario Maker

Livestream Nintendo Direct yang diadakan pada 1 September jam 9 malam kemarin mengumumkan bahwa dua game eksklusif Wii U: Super Mario Maker dan Yoshi’s Woolly World akan dibawa ke Nintendo 3DS.

Pertama kali keluar pada 10 September 2015 silam untuk Wii U, Super Mario Maker for Nintendo 3DS dirilis bersama dengan 100 level original buatan Nintendo di dalamnya dengan berbagai macam Medal Objective.

Dalam versi ini kamu bisa membagikan level-level buatanmu melalui fitur StreetPass dan koneksi nirkabel lokal. Kamu juga masih bisa memainkan level Mario Maker yang dibuat dari versi Wii U — walau tidak semua level akan kompatibel dengan versi 3DS.

Super Mario Maker for Nintendo 3DS akan dirilis pada 2 Desember 2016 mendatang.
Super Mario Maker Yoshi's Woolly World

Kemudian, game dengan grafis terimut sedunia, Yoshi’s Wooly World yang rilis pada 25 Juni 2015 lalu, diumumkan akan keluar juga untuk handheld Nintendo 3DS.

Diberi judul Poochi & Yoshi’s Woolly World, versi 3DS ini tidak hanya dilengkapi dengan semua level yang ada di versi Wii U-nya, tetapi juga memiliki beragam fitur baru. Salah satunya adalah Poochi Pup, bayi-bayi Poochi yang bisa ditugaskan untuk menemukan dan membuka item dan jalan rahasia yang tersembunyi di setiap level.

Sang anjing wol lucu itu juga akan mendapat boneka wol Amiibo-nya sendiri.

Super Mario Maker Yoshi's Woolly World

Selain itu, Nintendo juga bekerjasama dengan perusahaan animasi stop-motion Dwarf untuk membuat serial pendek mengenai keseharian hidup kedua makhluk wol imut-imut itu, Yoshi dan Poochie, sebanyak 30 episode yang akan ikut menyertai rilisnya game 3DS ini.

Poochi & Yoshi’s Woolly World direncanakan akan rilis pada 3 Februari 2017.

Sumber: Nintendo Direct/Nintendo