Tank Troopers, World of Tanks dengan Cita Rasa Nintendo

Judul terbaru Nintendo ini, Tank Troopers, terlihat bagaikan gabungan antara World of Tanks dan Advance Wars!

Tank Troopers

Nintendo Direct 1 September 2016 kemarin tidak hanya dipenuhi oleh game-game first-party Nintendo populer seperti Mario, Pokemon, atau Legend of Zelda saja, tapi ada juga judul-judul baru yang kelihatannya tidak kalah menarik! Salah satunya adalah Tank Troopers!

Tank Troopers adalah game arena shooter dimana kamu akan saling bertanding dengan menggunakan sebuah tank. Kalau kamu suka game online World of Tanks, pasti akan merasa cukup akrab dengan gaya game yang satu ini.

Tapi game ini bukan game adu tembak-tembakan tank biasa, karena kamu juga bisa memilih karakter yang masing-masing memiliki skill berbeda-beda. Ada karakter yang bisa membekukan dan melambatkan musuh, menembak paintball untuk menghalangi layar, dan juga menyetrum lawan untuk membuat mereka terkena stun! Asyik juga kayaknya, ya!

Tank Troopers

Hmm, tapi kalau lihat tank warna-warni dengan karakter unik begitu, rasanya jadi teringat sama serial Advance Wars ya. Kapan lagi ya Nintendo bakal mengeluarkan game baru dari seri strategi perang itu? Padahal Fire Emblem sekarang laku keras, lho!

Game ini akan dilengkapi dengan mode single player, local multiplayer untuk enam pemain, dan fitur Download Play untuk membagikan demo kepada lima pemain lain yang tidak mempunyai game-nya.

Tank Troopers direncanakan akan rilis untuk Nintendo eShop di akhir tahun 2016 ini.

Sumber: Nintendo Direct

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.