Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Karakter Terkuat One Piece

Buah Iblis tidak bisa lepas dari dunia One Piece, dan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Namun, buah iblis mempunyai kelemahan yang fatal, yaitu setiap pemakan Buah Iblis tidak akan bisa berenang. Dengan setting cerita tentang bajak laut yang mengarungi lautan, ini tentunya menjadi suatu ironi. Walaupun di dalam cerita One Piece banyak pengguna kekuatan Buah Iblis, karakter yang tidak memiliki kekuatan buah iblis juga memainkan peran penting dalam membentuk dunia One Piece. Nah, sekarang mari kita lihat karakter-karakter terkuat yang tidak memiliki kekuatan buah iblis, dengan catatan karakter tersebut sudah diperlihatkan bisa berenang atau diperlihatkan bertarung tanpa menggunakan kekuatan Buah Iblis.

Benarkah Capone Gang Bege Akan Mengkhianati Big Mom?

Berikut beberapa penjelasan menarik yang menegaskan jika Capone "Gang" Bege sudah seharusnya mengkudeta Big Mom dan membantu Luffy...
Baca Juga
5

Jinbei

5 Karakter Terkuat

Jinbei adalah mantan anggota Shichibukai dan kapten dari Sun Pirates. Teman dekat Ace dan Whitebeard yang telah meninggal ini adalah orang yang membantu menyelamatkan Luffy di akhir perang Marineford. Jinbei sekarang bernilai lebih dari 400,000,000 berry setelah dia mengundurkan diri dari Shichibukai.

Jinbei adalah salah satu fishman terkuat yang telah diperlihatkan di anime/manga One Piece. Kekuatan fisiknya, penguasaan Fishman Karate, dan kemampuannya memanipulasi air membuatnya dengan mudah mengalahkan beberapa pengguna kekuatan buah iblis seperti Gekko Moriah, yang juga seorang mantan Shichibukai, dan Caribou, pemakan buah iblis Numa Numa no Mi (Swamp Swamp Fruit). Jinbei dan krunya saat ini bekerja untuk salah satu Yonko, Big Mom, dan Jinbei sudah mengatakan kalau dia ingin keluar dari bajak laut Big Mom dan bergabung dengan Luffy. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat Jinbei bergabung dengan Luffy dan krunya

4

Dracule Mihawk

5 Karakter Terkuat

Pemilik dari Pedang Hitam Yoru, “Hawk Eye” Mihawk dikenal sebagai “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia”. Mihawk juga menjadi guru Roronoa Zoro, yang dengan mudah mengalahkan Pica saat arc Dressrosa. Zoro juga mengakui kalau skillnya masih jauh di bawah Mihawk, walaupun kekuatannya sendiri telah berkembang pesat.

Mengungkap Misteri Kitetsu, Durandal dan Kikoku, Pedang Terkutuk One Piece!

Apakah yang menjadi inspirasi dari ketiga pedang terkutuk One Piece yang Oda ciptakan dalam One PIece? Apa yang membuat kekuatan penggunannya sangat ditakuti? Simak ulasannya berikut ini!
Baca Juga

Mihawk mengajarkan Zoro tentang bagaimana cara melapisi pedangnya dengan Busoshoku Haki. Selama perang Marineford, Mihawk diperlihatkan dapat melihat semua jalur yang dilewati Luffy, menunjukkan jika dia memiliki kekuatan Kenbunshoku Haki. Mihawk merupakan rival dari salah satu Yonko, Shanks, dan komandan divisi kelima dari Whitebeard Pirates, “Flower Sword” Vista, menunjukkan dia memiliki kemampuan bersaing dengan pendekar pedang terbaik dan layak menyandang titel “Greatest Swordsman in the World.”

Suka Drama? Kalian Wajib Nonton 5 Anime Drama Ini!

Bagi yang suka drama, kalian harus nonton 5 anime ini. Semuanya dijamin akan menguras emosimu!
Baca Juga
3

Silvers Rayleigh

5 Karakter Terkuat

Tangan kanan dan anggota pertama dari raja bajak laut Rogers, Rayleigh juga adalah mantan wakil kapten dari Shanks dan salah satu Shichibukai, Buggy. “The Dark King” juga bertindak sebagai guru Luffy untuk melatih Haki-nya, serta penyelamat tiga bersaudari Hancock (Boa Hancock adalah salah satu Shichibukai) bertahun-tahun yang lalu.

Seorang pengguna Haki yang sangat terampil, Rayleigh bisa menggunakan ketiga jenis Haki – Kenbunshoku, Busoshoku, dan Haoshoku. Dia bisa mengimbangi salah satu admiral angkatan laut, Kizaru, walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Kita hanya bisa membayangkan seberapa kuat Rayleigh ketika dia masih muda.

Lanjut ke halaman 2… untuk karakter terkuat di dunia One Piece yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis!

1
2

SHARE
Previous articleJerAx, S4, dan Ana Bergabung ke Dalam Roster Baru OG Dota 2!
Next articleJelang TGS 2016, Anantarupa Studios Resmikan Jadwal Rilis Boma Naraka Sura!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.