JerAx, S4, dan Ana Bergabung ke Dalam Roster Baru OG Dota 2!

Roster baru OG, apakah mereka dapat mengambil kembali tahta juara Dota Major?
Roster baru OG, apakah mereka dapat mengambil kembali tahta juara Dota Major? Sumber: twitter @OGDota2

Dota 2 The International 2016 seakan jadi mimpi buruk bagi Tim OG Dota 2. Selain cuma lolos sampai di posisi delapan terbawah saja, Tim OG dirundung kemalangan dengan ditinggal tiga pemain andalan setelah The International 2016 selesai. Ketiga pemain tersebut adalah Amer “Miracle-” Barqawi, David “MoonMeander”, dan Anndreas “Cr1t-” Nielsen, yang meninggalkan tim OG pasca Dota 2 The International 2016.

Beberapa hari berlalu, OG akhirnya menemukan pengganti dari tiga pemain tersebut. Mereka mengumumkan roster baru mereka lewat akun Facebook resmi miliknya. Dalam pengumuman tersebut OG memberi tahu bahwa Jesse “JerAx” Vainikka, Gustav “s4” Magnusson, dan Anathan “Ana” Pham bergabung ke dalam tim OG. Mereka bertiga akan bergabung dengan Johan “N0tail” Sundstein dan Tal “Fly” Alzik.

OG bersama Roster barunya. Sumber:
OG bersama Roster barunya. Sumber: twitter.com @OGDota2

Melihat cara main masing-masing pemain tersebut, JerAx seringkali menjadi Initiator ketika dahulu berada di tim Liquid. JerAx menjadi pengendali alur pertarungan dengan menggunakan hero-hero seperti Earth Spirit, Tusk, dan Elder Titan. Sementara itu s4 punya ciri khas sebagai farming midlaner, hal tersebut memberi ruang lebih bagi rekan tim terdahulunya, Alliance, untuk mengacak-acak pertahanan musuh.

Sementara Ana masih belum banyak dikenal oleh para penggemar Dota. Ia adalah pemain muda berbakat asal Australia, yang baru berusia 16 tahun! Sebelum diundang masuk OG Ana sebagai midlaner tim Invictus Gaming. Ketika Luo “Ferrari_430” Fechi kembali ke dalam starting lineup IG, Ana lalu menjadi pemain cadangan dari tim tersebut.

Dengan lineup tim OG yang baru, apakah mereka bisa kembali memperoleh kejayaan di Dota 2 Major mendatang? Apakah roster ini akan tetap stabil layaknya roster OG pada musim lalu? Simak terus kelanjutan berita eSport Dota 2 di Duniaku ya!

Sumber: thescoreesports.com


SHARE
Previous articleIni Plus dan Minus Buddy Pokemon GO, Siap Temani Fitur PvP dan Gym Battle Terbaru
Next articleInilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.