Mafia III Makin Greget! Musuhnya Juga Pemuja Setan, Sampai Perang di Hutan Vietnam!

Mafia III

Mafia III pertama kali diungkapkan oleh 2K Games dan Hangar 13 awal Agustus 2015 lalu. Game action-adventure yang dikembangkan untuk PC Windows, PC OS X, PlayStation 4 dan Xbox One ini telah dipastikan bakal dirilis 7 Oktober 2016 mendatang. Dengan setting tahun 1930-an, dan atmosfer kriminal yang lebih serius dibandingkan game-game bertema gangster dan setting open-world lainnya, Mafia III bakal menjadi rujukan baru gamer yang mencari alternatif selain Grand Theft Auto V. Setelah selama E3 2016 Juni lalu 2K Games membawa game ini melalui demo playable-nya, kini mereka mengkonfirmasikan detail konten unduhan yang bisa didapatkan pemainnya, baik itu konten gratis dan juga berbayar.

Game-Mafia-III-DLC-4
Balapan sambil memburu mafia…

Lawan Perdagangan Manusia Sampai Hancurkan Kota, Ini Motivasi Para Karakter Mafia III

Lawan Perdagangan Manusia Sampai Hancurkan Kota, Ini Motivasi Para Karakter Mafia III Guide, Download Mafia III Download, Cara Main Mafia III
Baca Juga

Untuk yang gratisan, 2K Games dan pengembangnya, Hangar 13 memberikan konten seperti kostum untuk karakter, senjata baru (“Judge, Jury and Executioner” golden weapons pack, yang diberikan 30 hari pasca gamenya dirilis) kustomisasi kendaraan (mencakup roda baru, plat nomor, ornamen paint job, sampai yang mampu meningkatkan kemampuan kendaraan), dan yang paling menarik, sebuah sesi racing di tengah kota. Dari balapan di tengah kota, kalian bisa mendapatkan uang, kustomisasi baru untuk mobil, dan reward menarik lainnya. 2K Games bakal memberikan lebih banyak detailnya mengenai mode ini nantinya

Golden Weapon Pack
Golden Weapon Pack

Sedangkan yang berbayar tentu saja lebih bervariasi. Termasuk di sana tiga ekspansi cerita, semua senjata, kendaraan dan juga variasi gameplay selama memainkan ekspansinya. Jika membelinya satu-per-satu, maka total ketiga eksoansi harganya mencapai Rp530 ribua, namun kalian bisa membeli Season Pass untuk mendapatkan semua konten dengan harga hanya Rp495 ribuan. Atau, kalian bisa membeli Deluxe atau Collector’s Editions Mafia III, yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya.

Tambahan opsi kustomisasi mobil...
Tambahan opsi kustomisasi mobil…

Mafia III Bukan untuk Bocah, Bahkan Kalian Bisa Koleksi Majalah Dewasa di Sini!

Mafia III Jelas Bukan untuk Bocah, di Sini Kalian Juga Bisa Koleksi Majalah Dewasa! Download Mafia III Dowload, Guide Mafia III Guide, Mafia III Cheat
Baca Juga

Mafia III | Official Gamescom 2016 Trailer | The Heist [EN]

Menurut 2K Games, ekspansi cerita ini bakal mengungkapkan jika ancaman Lincoln Clay diNew Bordeaux bukan hanya mafia Italia saja. Berikut sedikit informasi masing-masing ekspansi cerita game Mafia III.

“Faster, Baby!”

Game-Mafia-III-DLC-2

Mobil kencang dan adegan kejar-mengejar yang dramatis menghiasi ekspansi ini, seiring Lincoln bekerjasama dengan salah satu rekannya, Roxy Laveau, untuk menggulingkan Sheriff korup yang meneror penduduk di pinggiran New Bordeaux.

“Sign of the Times”

Game-Mafia-III-DLC-3

Yang lebih menegangkan karena ada hubungannya dengan hal supranatura. Sebuah pembunuhan berantai yang melibatkan ritual pemujaan meneror New Bordeaux. Atas permintaan Father James (bisa kalian lihat di bawah videonya), Lincoln setuju memburu kelompok okultimes yang bertanggung jawab.

“Stones Unturned”

Game-Mafia-III-DLC-1

Dan ekspansi terbaik muncul belakangan. Yang satu ini menempatkan Lincoln bergabung dengan agen CIA John Donovan untuk menyelesaikan perseteruan berdarah di tengah hutan Vietnam yang masih dilanda perang.

Bahkan sampai kembali terlibat di tengah perang Vietnam..
Bahkan sampai kembali terlibat di tengah perang Vietnam..

Selain cerita dan karakter baru ke tengah luasnya kota New Bordeaux yang menjadi latar, kalian juga mendapatkan aktivitas baru yang mendukung misi utama memperluas kerajaan kriminal Lincoln. Dan masing-masing ekspansi tersebut memberi kalian akses juga ke kendaraan baru, senjata, kostum dan racing yang sesuai dengan tema ekspansinya.

Berbeda dengan kedua prekuelnya yang diterima baik terutama karena setting-nya yang luas, dan juga jalan cerita yang begitu solid dan dramatis, kini Mafia III berlatar kota New Bordeaux (kota fiksi berbasis pada New Orleans) pada tahun 1968, atau sekitar 20 tahunan pasca cerita dalam Mafia II. Dengan cerita terpusat pada diri Lincoln Clay, seorang yatim piatu dan veteran Perang Vietnam, dalam sebuah misi membangun organisasi kriminal baru untuk melawan para gangster Italia yang saat itu berkuasa.

Lincoln tidak sendiri selama beraksi dalam ekspansi cerita Mafia III....
Lincoln tidak sendiri selama beraksi dalam ekspansi cerita Mafia III….

Apa yang Perlu Diketahui dari Mafia III: Jimi Hendrix, Rolling Stones hingga Vito Scaletta

Apa yang Perlu Diketahui dari Mafia III: Jimi Hendrix, Rolling Stones Hingga Vito Scaletta, downliad Mafia III guide, cheat Mafia III, video Mafia III
Baca Juga

Hidup sebatang kara, Lincoln Clay terus mencari keluarga, sampai dia bergabung dengan angkatan bersenjata dan bertarung di tengah Perang Vietnam. Selesai bertugas, dia kembali ke New Bordeaux dan bergabung dengan The Black Mob, dimana dia menemukan figur ayah dan saudara. Setelah dia selamat dari upaya pembunuhan yang dilakukan kelompok Italia, yang akhirnya mengkhianati dan membunuh semua teman-temannya di Black Mob, Clay yang diselamatkan seorang pendeta berusaha membangun organisasi kriminalnya sendiri dengan bergabung dengan kelompok kriminal lainnya untuk menuntut balas. Selama permaian Clay didampingi tiga rekannya, yaitu Cassandra, Burke, dan satu nama yang tidak asing, Vito Scaletta, karakter kalian dari Mafia II.

Lanjut ke halaman 2…. untuk detail baru beberapa karakter penting yang bakal kalian temui selama permainan.

1
2

SHARE
Previous articleMai Shiranui Kurang Seksi dalam KOF14? Bagaimana dengan yang Lebih Realistis Ini?
Next articleSesuai Prediksi, Harga PS4 Slim Lebih Murah dari PS4 Gendut, dan Juga Lebih Canggih!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.