Kejutan, Anime Boruto Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat?

Anime Boruto

Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Antisipasi Naruto beneran mati oleh Kawaki, Road to Boruto disiapkan untuk melanjutkan estafet serial Ultimate Ninja Storm!
Baca Juga

Kami yakin saat ini kalian pasti sedang menantikan momen-momen akhir anime Naruto Shippuden. Pertarungan akhir Naruto dan Sasuke, atau biasa diseut The Last Battle tersebut rencananya bakal ditayangkan pada 8 September 2016 mendatang, dengan Naruto Shippuden Episode 475 menjadi episode awal yang terfokus pada duel antara pasangan rival yang selalu bersaing ini. Namun entah kenapa, sepertinya Studio Pierrot ga pengen anime Naruti Shippuden ini segera tamat, dan animenya terus (dipaksa) berlanjut dengan banyak filler, yang terakhir dikonfirmasikan, beberapa Novel Naruto, atau dalam versi aslinya disebut Naruto Hiden, bakal dianimasikan. Naruto Hiden yang terfokus pada Shikamaru, Hidden Leaf Village (termasuk juga acara pernikahan Naruto dan Hinata), dan Sasuke Shinden bakal mendapatkan episode animenya sendiri, yang akan ditayangkan setelah kedua rival melakukan pertarungan mereka. Belum diketahui apakah setelah filler tersebut usai, anime Naruto Shippuden bakal segera tamat. Namun sepertinya, kita bisa berharap pada putra Naruto. Proses regenerasinya sedang berjalan. Manga Boruto terus berlanjut, versi gamenya juga disiapkan, dan bahkan sebelum serial animenya dibuat, bakal mendapatkan anime special-nya sendiri, lho!

Anime Boruto

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan!

Yup, menjelang klimaks pertarungan Naruto vs Sasuke, kalian bakal hadapi filler lainnya yang diadaptasi dari tiga buku light novel Naruto... Jadi kapan sih tamatnya anime Naruto Shippuden?
Baca Juga

Melansir dari Weekly Shonen Jump terbaru, kami mendapatkan informasi jika putra Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga ini bakal mendapatkan sebuah anime spesialnya sendiri November 2016 mendatang. Event tahunan Shuiesha, Jump Festa, yang nantinya bakal digelar 27 November hingga 4 Desember 2016, bakal menjadi kesempatan perdana anime Boruto ini ditayangkan. Weekly Shonen Jump mengabarkan jika anime Boruti bakal mendapatkan sesi screening pada tanggal 27 November dan 4 Desember di beberaoa bioskop TOHO (yang bertanggung jawab di balik movie Naruto) di Jepang.

Naruto Shippuden Episode 475: Seperti Ini Pertarungan Akhir Naruto dan Sasuke!

Tenang, ini bukan tanda-tanda anime Naruto Shippuden bakal segera tamat... Jika semua novel Naruto dianimasikan, kira-kira tamatnya berapa tahun lagi ya? 1, 2 atau 3 tahun lagi?
Baca Juga

Jadi kapan episode spesial anime Boruto ini ditayangkan secara online seperti tipikal anime special lainnya? Masih belum dipastikan. Namun jika melihat ke belakang, sebuah anime special Sunny Side Battle sepanjang 10 menit yang memperlihatkan Itachi menggorek telur untuk Sasuke, pertama kali di-screening-kan selama Jump Festa di bulan Desember 2013. Namun anime tersebut baru bisa dinikmati oleh publik pada September 2014, yang dimasukkan di tengah game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution garapan Bandai Namco dsan CyberConnect2 (sebagai bagian promosi).

Anime-Boruto-1

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah Boruto pantas mendapatkan anime special-nya sendiri, walaupun dia belum mendapatkan serial animenya sendiri? Dan apa ada alasan khusus ya, kenapa anime special ini hadir menjelang pertarungan akhir Naruto? Jangan-jangan, memang anime Naruto Shippuden beneran bakal tamat, dan Boruto segera melanjutkan dengan serial animenya sendiri?

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan!

Yup, menjelang klimaks pertarungan Naruto vs Sasuke, kalian bakal hadapi filler lainnya yang diadaptasi dari tiga buku light novel Naruto... Jadi kapan sih tamatnya anime Naruto Shippuden?
Baca Juga

SHARE
Previous articlePernah Bayangin Buaya dan Dinosaurus Menunggang Kuda? Coba Mainkan Mario Sports: Superstars
Next articleAsal Tebak-Puno, Game Mobile dengan Nuansa Lokal yang Kental dari VJ Daniel!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.