Gathering Berhadiah Ala Loop Squad Camp Makassar!

gathering berhadiah ala loop squad camp makassar

Ikutan gathering bisa dapat hadiah? Dimana lagi kalau bukan di Loop Squad Camp! Setelah sukses dengan rangkaian Loop Squad Camp di beberapa kota sebelumnya, kali ini Loop menyambangi ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Makassar. Bertempat di Horison Hotel, Jalan Jenderal Sudirman No.24, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan, para anggota Loop Squad diajak untuk seru-seruan sambil eksis di media sosial.

Acara kali ini, tak lain bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar para anggota yang berdomisili di Makassar agar lebih saling mengenal satu sama lain. Sementara itu, acara yang berdurasi lebih kurang tiga jam itu juga diharapkan dapat membuat para anggota semakin paham dengan program Loop Squad 2016.

gathering berhadiah ala loop squad camp makassar

Selain diisi dengan seru-seruan, acara ini juga digelar untuk memberikan pembekalan yang bermanfaat bagi Loop Squad agar dapat menjadi buzzer media sosial yang baik. Di antaranya, talkshow sekaligus digital mentoring dari musisi dan sutradara film Bombe: Dumba-Dumba dan Sumiati, Rere Art2Tonic. Pada kesempatan hari itu, Rere Art2Tonic membagi ilmu dan sedikit pengalamannya dalam membuat video kepada Loopers.

Acara semakin seru dengan talkshow sekaligus performance dari penyanyi muda, Feby Putri N. C (@febyputrinc). Sebagai seorang Instagrammer, Feby membagi tips tentang bagaimana cara mengumpulkan followers dan mem-posting konten berkualitas ke platform media sosial Instagram.

gathering berhadiah ala loop squad camp makassar

Setelah dihibur dengan suara emas dari Feby, Loop Squad sedikit dibuat deg-degan dengan pengumuman pemenang Xiaomi Yi Action Cam. Untuk mendapatkan hadiah ini, Loop Squad terlebih dahulu harus mengumpulkan Squad Poin sebanyak-banyaknya. Akumulasi Squad Poin ini akan mereka dapatkan setelah mem-posting artikel-artikel di laman loop.co.id di akun media sosial pribadi mereka. Pada kesempatan kali itu,  Rizaldy dari SMKN 3 Makassar keluar sebagai pemegang Squad Poin tertinggi, juga berhak memenangkan Xiaomi Yi Action Cam.

Buat kamu yang penasaran dengan acara keren yang satu ini, siap-siap, karena Loop Squad Camp akan hadir juga di kota-kota lainnya di Indonesia. Selain Bali, Medan, Jambi, Padang, dan Makassar, acara ini juga bakal segera menyambangi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, dan Papua dalam waktu dekat ini. Catat tanggalnya ya!