Inilah Penampilan Karakter Robbie Reyes si Ghost Rider Agents of SHIELD!

Ghost Rider Agents of SHIELD - Robbie Reyes-min

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bukannya Johnny Blaze, Ghost Rider Agents of SHIELD adalah Robbie Reyes. Ini penampilannya!

Ghost Rider Agents of SHIELD - Robbie Reyes EW-min

Foto perdana Entertainment Weekly ini menunjukkan bagaimana kira-kira penampilan Robbie Reyes sebagai Ghost Rider Agents of SHIELD. Sebagai perbandingan, seperti inilah penampilan Robbie Reyes di komik.

4363603-robbie_reyes__the_all_new_ghost_rider_by_felipesmith-d8fz4ft

Ghost Rider akan Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Season 4!

Setelah diperkirakan akan tampil bersama Daredevil dan Defenders di Netflix, Ghost Rider justru akan tampil di Agents of S.H.I.E.L.D.!
Baca Juga

Walau ada beberapa perbedaan, aktor Diego Luna dapat menyajikan kesan bad boy dari karakter Reyes dengan baik. Setidaknya dalam gambar promosi di atas. Tak hanya itu, tim yang terlibat dalam desain karakter dan pembuatan kostum pun tak kelupaan menambahkan jaket khas Reyes ke karakternya. Walau bentuk jaketnya agak berbeda, motif di dadanya tetap menjadi ciri khas.

Bisa dimaklumi, karena selain mobil dan kepala membara, motif di jaket itu adalah ciri khas Reyes sebagai Ghost Rider. Bisa diasumsikan kalau wujud Reyes sebagai Ghost Rider Agents of SHIELD juga tak akan berbeda dari wujud komiknya.

Ghost Rider - Robbie Reyes

Adegan Perdana Zemo di Civil War seharusnya Melibatkan Ray Sahetapy

Sudah lama terungkap kalau Ray Sahetapy seharusnya tampil di adegan perdana Zemo di Civil War. Sekarang, Russo Bersaudara mengungkap detil adegan tersebut!
Baca Juga

Di Comic Con kemarin, penampilan versi Ghost Rider Agents of SHIELD ini memang sudah ditunjukkan untuk membangun hype ke musim terbaru serial populer Marvel tersebut. Bahkan mobil yang akan dikendarai oleh Reyes sudah terlebih dahulu dipamerkan, jauh mendahului aktor dan karakternya.

Karakter Robbie Reyes tidak akan 100 % mirip dengan versi komiknya. Tapi Jeb Weddon selaku eksekutif produser menyampaikan mereka akan mencoba untuk tetap setia dalam beberapa unsur yang memang vital ke karakternya.

Tapi kenapa Ghost Rider harus dimunculkan sekarang? Ternyata kemunculan karakter dengan latar belakang sangat supernatural ini sengaja dikaitkan dengan penampilan karakter mistis di layar lebar: Doctor Strange. Ya, Strange bukan pengguna sihir pertama di Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya Loki pun menggunakan sihir, demikian pula dengan Scarlet Witch. Tapi Strange, Ancient One, dan para Master of Mystic Arts adalah tokoh-tokoh bumi pertama yang diperlihatkan menggunakan sihir berbasis mistis, bukan karena dimotori oleh hasil percobaan ilmiah seperti Wanda.

Agents of SHIELD mungkin seakan belum dianggap canon oleh saudara mereka di layar lebar. Tapi tim di balik layar serial ini berusaha untuk selalu relevan dengan apa yang terjadi di Marvel Cinematic Universe. Inhuman muncul setelah Guardians of the Galaxy, Avengers, dan Thor menegaskan keberadaan alien.

Dengan kemunculan Doctor Strange, Jeb Weddon menyampaikan kini terbuka pintu baru: sihir. Kemunculan Ghost Rider juga memberi kesempatan bagi Agents of SHIELD untuk menangani musuh-musuh baru bila penulis naskah dan sutradara mulai bosan dengan Inhuman.

Sayangnya sejauh ini, belum ada kabar mengenai Johnny Blaze, si Ghost Rider penunggang motor berapi yang lebih ikonik. Ada gelagat Reyes tampil di Agents of SHIELD karena Blaze masih disimpan untuk proyek yang lebih besar, entah di Netflix atau di layar lebar.

Episode perdana Agents of SHIELD season 4 akan meluncur 20 September ini.

 


SHARE
Previous articlePesta Fatality Jason Berlanjut di Friday the 13th: The Game!
Next articleBEKraf Developer Day, Siap Mencetak Kreator-kreator Muda di Industri Kreatif Digital!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.