Ini Lho 6 Titan Baru Titanfall 2 yang Keren Banget!

Ada yang gerakannya cepat ala Ninja, ada yang bisa menembakkan laser. Mana Titan yang jadi favoritmu?

Ini Lho 6 Titan Baru Titanfall 2 yang Keren Banget!

Ini Lho 6 Titan Baru Titanfall 2 yang Keren Banget!

Respawn Entertainment selaku pengembang dari Titanfall 2 baru saja memperkenalkan enam Titan (mecha) baru untuk game tersebut. Yuk kenalan dengan enam Titan baru Titanfall 2 yang keren banget ini!

Dua tahun lalu, Respawn Entertainment memberikan kejutan kepada gamer lewat sebuah game FPS online bertajuk Titanfall. Meskipun tanpa mode single player offline, namun kehadiran Titanfall memberikan nuansa baru di genre FPS lewat kehadiran mecha raksasa yang disebut dengan Titan. Dikombinasikan dengan pengalaman Respawn Entertainment yang notabene dibentuk oleh mantan developer Call of Duty, jadilah gameplay FPS dalam Titanfall ini sangat solid.

Nah tahun ini Titanfall kembali hadir lewat sekuelnya, Titanfall 2. Ada banyak improvisasi yang diberikan oleh Respawn Entertainment selaku pengembang, salah satunya adalah kehadiran campaign single player yang bisa dimainkan secara offline! Selain itu, pihak pengembang juga merilis enam Titan baru Titanfall 2 yang tidak kalah keren dibandingkan Titan-titan dalam prekuelnya dulu. Siapa saja enam Titan baru Titanfall 2 ini?

[page_break no="1" title="Legion"]

Legion adalah tipe Titan "sapu bersih" dengan Predator Cannon yang mirip dengan gatling gun. Selain itu, pertahanan Legion juga cukup kuat lewat Shield yang bisa dikeluarkan dari senjatanya.

[page_break no="2" title="Ronin"]

Bisa dibilang, Ronin adalah Titan dengan tipe melee. Pertama kali ditampilkan dalam trailer perdana Titanfall 2, Ronin menggunakan sebuah pedang dengan kekuatan listrik sebagai senjatanya. Ronin juga sangat mendukung gaya bermain "sembunyi-sembunyi", mengendap-endap dan mengejutkan musuh dengan serangan mendadak. Bisa dibilang, inilah Titan paling keren diantara enam Titan baru Titanfall 2.

[page_break no="3" title="Northstar"]

Northstar adalah Titan tipe sniper yang bisa menghajar musuh dalam persembunyian. Dia memiliki berbagai macam jebakan yang bisa menahan musuh, lantas menembaki musuh yang terjebak tersebut. Damage kurang besar? Dia juga memiliki Cluster Missile sebagai senjata beratnya.

[page_break no="4" title="Ion"]

Satu hal yang keren dari Ion: dia memiliki senjata laser yang dipanggul di bahunya. Laser ini bisa membelah berbagai objek yang ada di depannya. Plus, dia juga bisa menembakkan laser dari dadanya!

[page_break no="5" title="Scorch"]

Scorch bisa membuat lawan terjebak lewat jebakan gas yang bisa disulut menjadi api besar. Selain itu, dia juga bisa membuat dinding api untuk menghajar lawan sekaligus penahan serangan sebelum dia melarikan diri.

[page_break no="6" title="Tone"]

Tone sendiri cukup menarik karena dia bisa menghajar musuh menggunakan Tracker Cannon yang mudah untuk diarahkan dan menembakkan peluru yang bisa meledak saat mengenai lawan.

Berbeda dengan game pertama yang dirilis khusus untuk Xbox dan PC, Titanfall 2 juga akan dirilis untuk PS4. Rencananya, Titanfall 2 akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.

Mana nih Titan yang jadi favoritmu?

Sumber: Titanfall 2 Channel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU