5 Cosplayer Mancanegara yang Siap Memeriahkan AFAID 2016

cosplayer afaidEvent tahunan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 akan segera diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 November 2016 mendatang. Banyak kegiatan menarik yang tidak boleh kalian lewatkan di AFAID 2016, dan akan ada berbagai macam bintang tamu menarik yang akan mampir, misalnya saja peyangan film anime dan juga penyanyi lagu-lagu anime kesayangan kalian, langsung dari negara asalnya.

Nah tentu saja kurang lengkap jika hajatan anime terbesar di Indonesia ini tak menampilkan deretan cosplayer-cosplayer terkenal. Tak tanggung-tanggung, AFAID 2016 kali ini bakal menyuguhkan lima cosplayer mancanegara yang namanya sudah sangat populer untuk menyapa kamu di acara yang akan diadakan di JI EXPO Kemayoran ini. Kira-kira siapa saja sih cosplayer mancanegara yang tampil di AFAID 2016? Di sini Duniaku telah merangkumnya.


1

Reika


afaid 2016Cosplayer asal negeri Sakura ini sudah malang melintang di dunia cosplay. Dia juga sering loh berkunjung dan beraksi di event-event cosplay di Indonesia. Rieka dikenal sebagai trap cosplayer, yaitu seorang yang bercosplay karakter berlawanan dengan gender aslinya, yang cewek kelihatan ganteng dan yang cowok kelihatan cantik. Makanya enggak heran disebut trap cosplayer. Di AFAID 2016, kamu jangan sampai terjebak dengan penampilan Reika ya.


2

Kaname


kanameUntuk kali kedua Kaname akan unjuk gigi di acara AFAID. Tahun lalu, Kaname juga turut memeriahkan AFAID 2015 lewat penampilan memukaunya. Di AFAID 2015, Kaname juga menjadi salah satu pengisi acara. Saat mengobrol di atas panggung, Kaname mengakui senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Kaname terkenal dengan perannya sebagai Ichigo dari anime Bleach, Portgas D. Ace dari One Piece dan Cloud dari Final Fantasy VII Advent Children. Nah kita tunggu saja kejutan apa yang diberikan Kaname di AFAID 2016 kali ini.


3

Ying Tze


ying tzeTak hanya di dominasi oleh cosplayer asal Jepang, AFAID 2016 juga akan dimeriah oleh cosplayer asal Malaysia, Ying Tze. Disebut sebagai cosplayer terbaik Asia Tenggara, Ying Tze sudah sering menjelma menjadi berbagai macam karakter seperti Saber dari Fate/Stay Night, Nozomi Tojo dari Love Live dan juga maskot dari Culture Japan yaitu Mirai Suenaga. Cosplayer yang terkenal ramah dengan penggemarnya ini juga memiliki basis fanbase yang cukup besar di Asia.


4

Siu Tao


siu taoGadis cantik asal Taiwan ini terkenal berkat penampilannya yang mendetil terhadap kostum yang digunakan. Sebagai cosplayer, Siu Tao memang selalu total, terkhusus saat menjelma menjadi karakter dari Kantai Collection. Pastinya kamu enggak sabar kan melihat kecantikan gadis Taiwan ini menggunakan berbagai aksesoris dari karakter anime.


5

Julia


juliaJulia merupakan cosplayer asal Taiwan yang untuk pertama kalinya diundang di acara AFAID. Julia terbilang cukup populer dikalangan para cosplayer, hal tersebut tak terlepas dari pengalaman gadis cantik ini selama 9 tahun menjadi cosplayer. Julia yang memiliki banyak penggemar di Taiwan ini juga punya hobi bermain game League of Legends loh.

Setelah mengetahui line up dari cosplayer mancanegara tadi, jadi enggak sabar kan buat dateng ke AFAID 2016. Tiket masuk untuk event AFAID 2016 ini akan dibanderol seharga 100 ribu untuk masuk ke area pameran perharinya, 225 ribu untuk mendapatkan akses ke exhibition + stage perharinya, 650 ribu untuk masuk ke konser kelas GA perharinya, dan 1 juta 250 ribu untuk konser VIP perharinya.