Daniel Craig Ditawari 150 Juta Dolar untuk Memerankan James Bond Lagi!

Daniel Craig - Spectre

Daniel Craig ditawari 150 juta dolar supaya dia tetap berperan sebagai James Bond! Dengan bayaran sebanyak itu, kira-kira dia mau tidak ya?

Sosok James Bond itu bisa digantikan. Hingga sekarang saja daftar aktor yang memerankan tokoh ikonik ini sudah cukup panjang: Sean Connery, Roger Moore, George Lazenby, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan yang terbaru, Daniel Craig.

Setelah Spectre, beredar kabar kalau Craig memutuskan berhenti untuk menjadi James Bond. Alasannya? Salah satunya disajikan oleh Mirrorperan sebagai Bond terasa membebani. Bahkan sejak terpilih memerankan Bond untuk pertama kali saja bebannya sudah berat, mengingat betapa ikoniknya karakter ini.

Ada juga kewajiban untuk senantiasa melatih tubuh supaya tetap terlihat prima di kamera, berkeliling ke lokasi-lokasi eksotis, dan tetap menemukan dimensi baru untuk dieksplorasi dari karakter Bond di setiap film. Setelah memerankannya hingga Spectre, sepertinya Craig sudah merasa jenuh.

skyfall-daniel-craig-james-bond-2012-movie-set-images-e6141

Inilah Penampilan Karakter Robbie Reyes si Ghost Rider Agents of SHIELD!

Inilah penampilan Gabriel Luna sebagai Robbie Reyes, si Johnny Blaze dari Agents of SHIELD!
Baca Juga

Seperti disampaikan oleh Mirrormenanggapi niat Daniel Craig untuk pensiun sebagai James Bond, Sony selaku studio di balik film ini sempat mencoba menawarkan 80 juta poundsterling (sekitar 106 juta dolar) ke sang aktor agar ia bisa tampil untuk satu-dua film lagi. Kabar itu beredar bulan Juni lalu, dan Craig telah menolaknya. Para eksekutif di balik Bond pun sudah mulai mencari pengganti, seperti si Loki, Tom Hiddleston.

September ini, beredar gosip baru kalau Sony masih belum bisa sepenuhnya melepas Daniel Craig. Bila 106 juta dolar tidak sanggup untuk menggerakkan hati aktor ini, maka kali ini jumlah yang ditawarkan lebih gila lagi: 150 juta dolar! Radar Online  menyampaikan kalau Sony bersedia membayar sebanyak ini asalkan Craig bersedia main dua film Bond lagi.

Masalahnya tentu saja, Radar Online bukan situs dengan reputasi yang sangat kredibel. Mereka juga tidak menyampaikan dengan jelas siapa sumber yang membocorkan informasi ini. Mengingat belum ada konfirmasi resmi dari Sony maupun pihak Craig mengenai tawaran dengan jumlah besar ini, bisa saja ini hanya rumor belaka.

Tapi bila kabar ini terbukti benar, sepertinya Sony masih kurang pede untuk mengganti pemeran James Bond saat ini. Ada pertimbangan tertentu yang mendorong mereka untuk memperpanjang Daniel Craig untuk minimal tampil di dua film lagi, sebelum muncul Bond pengganti baru. Apakah yang diincar Sony adalah unsur familier, karena Craig memang sudah menjadi Bondnya dekade ini?

Adapun kalau Craig memutuskan menolak, sudah ada beberapa nama pengganti pemeran Bond yang beredar di komunitas. Ada yang sudah disebutkan di atas, Tom Hiddleston, yang dilaporkan telah didekati pihak Sony. Ada juga Idris Elba, aktor kulit hitam karismatik yang namanya sempat menjadi bahan perbincangan hangat. Untuk sekarang, fan film Bond hanya bisa bertanya-tanya: siapa kira-kira yang akan memerankan Bond di film lanjutannya nanti?


SHARE
Previous articleBegini Penampilan Shocker di Spider-Man Homecoming!
Next articleMenganalisa Kekuatan dan Kelemahan Cracker, Musuh Luffy dengan Bounty Tertinggi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.