Menganalisa Kekuatan dan Kelemahan Cracker, Musuh Luffy dengan Bounty Tertinggi!

Kekuatan dan Kelemahan Charlotte Cracker

Di chapter sebelumnya, Chapter 838, kita akhirnya tahu wujud asli dari Charlotte Cracker. Setelah beberapa chapter sebelumnya yang menyajikan pertarungan antara Cracker dan Luffy, kita akhirnya tahu kebenaran di balik penampilan dan kekuatan Cracker. Karakter yang kita pikir adalah Cracker dalam beberapa chapter terakhir ternyata hanya salah satu dari banyak armor yang dia ciptakan dengan kekuatan buah iblisnya, Bisu Bisu no Mi (Bisc Bisc Fruit). Nah kali ini Duniaku bakal mengulas tentang kekuatan dan kelemahan dari Charlotte Cracker!

One Piece 838: Apakah Pertempuran Luffy Vs Cracker Berakhir di Sini?

Apakah pertarungan antara Luffy dengan Charlotte Cracker akan berakhir di sini?
Baca Juga

Kekuatan Cracker

Kekuatan dan Kelemahan Charlotte Cracker

Bisu Bisu no Mi adalah buah iblis yang memiliki kekuatan untuk menghasilkan biskuit. Karena kreativis dan penguasaan buah iblisnya, Cracker dapat membentuk biskuit yang dihasilkan buah iblisnya menjadi segala macam bentuk dengan detail yang luar biasa. Biskuit yang dibuat oleh Cracker sangat tahan serangan dan sangat sulit untuk dihancurkan. Cracker sangat ahli menggunakan buah iblisnya, dia bisa mengendalikan banyak boneka dan armor biskuit sekaligus, dan semuanya memiliki ketahanan dan kekuatan yang setara dengan armor pertama yang digunakan pada saat melawan Luffy. Karena itu, dia mampu membuat satu batalion armor biskuitnya yang masing-masing memiliki kekuatan yang mampu menahan Luffy dengan Gear 4th-nya.

Vinsmoke Bersaudara (Mungkin) adalah Cyborg! Bagiamana dengan Sanji?

Berikut adalah fakta-fakta yang membuktikan jika Vinsmoke bersaudara dalam cerita One Piece mungkin adalah cyborg!
Baca Juga

Penguasaan buah iblisnya yang luar biasa juga memungkingkan Cracker untuk tetap bersembunyi dan merahasiakan identitas aslinya dari banyak lawan-lawannya. Bahkan pemerintah dunia pun tidak mengetahui wujud asli dari Cracker. Foto yang ditampilkan di poster buruannya bukanlah wujud aslinya, melainkan salah satu dari armornya. Ini menunjukan bahwa tidak banyak orang yang bisa menghancurkan armornya dan melihat wajah asli Cracker.

Kekuatan dan Kelemahan Charlotte Cracker

Karena Cracker begitu menguasai kekuatan buah iblisnya, ada kemungkinan kalau dia tahu bagaimana cara membangkitkan kekuatan buah iblisnya seperti yang dilakukan oleh Doflamingo. “Awakening mode” kemungkinan besar sangat terkait dengan penguasaan tinggi dari kekuatan buah iblis, dan karena itulah kemungkinan besar Cracker akan menggunakan “awakening mode” dari Bisu Bisu no Mi ketika dia benar-benar dalam keadaan terdesak.

Kelemahan Cracker

Kekuatan dan Kelemahan Charlotte Cracker

Cracker sepertinya adalah lawan yang luar biasa hebat untuk Luffy, dan dengan penguasaan buah iblisnya yang tinggi, dia sempat menyebutkan kalau dirinya memiliki satu kelemahan yang sangat besar. Meskipun armor dan boneka biskuitnya memiliki daya tahan yang hebat dan sangat sulit untuk dihancurkan dengan tangan kosong, Cracker sendiri sepertinya sangat rapuh dan tidak memiliki toleransi terhadap rasa sakit sama sekali. Dengan satu kelemahan fatal ini, mungkin saja satu pukulan Luffy bisa langsung mengalahkan Cracker, dengan syarat, pukulan Luffy bisa mengenai tubuh asli Cracker. Jika berhasil, pertarungan Luffy dengan Cracker bisa saja berakhir dalam sekejap.

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Selain pengguna kekuatan buah iblis, One Piece juga dipenuhi karakter hebat yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis! Siapa saja mereka? Siapakah yang terkuat dan layak berada di posisi pertama?
Baca Juga

Charlotte Cracker untuk saat ini adalah lawan Luffy yang memiliki nilai buruan tertinggi. Walaupun sudah menggunakan Gear 4th, Luffy masih saja kesulitan melawannya. Bisakah Luffy mengalahkan Cracker? Ada lagi kekuatan dan kelemahan Charlotte Cracker yang belum disebutkan? Share pendapat kalian di kolom komentar di bawah yah!


SHARE
Previous articleDaniel Craig Ditawari 150 Juta Dolar untuk Memerankan James Bond Lagi!
Next article5 Cosplayer Mancanegara yang Siap Memeriahkan AFAID 2016
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.