Pekerjaan Kamen Rider era Heisei yang Mungkin Baru Kamu Tahu

pekerjaan Kamen Rider

Berikut merupakan pekerjaan Kamen Rider era Heisei, yang mungkin kamu tidak menyadari pekerjaan mereka saat menonton serial televisinya.

Tampaknya serial tokusatsu Jepang, Kamen Rider, kebanyakan hanya menampilkan sang tokoh utama yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Mereka biasanya adalah pengangguran yang berusaha menumpas kejahatan dengan melawan banyak monster yang bermunculan di sekitarnya. Namun ternyata, beberapa dari mereka juga memiliki pekerjaan unik. Hal ini dikarenakan mereka juga manusia biasa yang membutuhkan pekerjaan untuk bisa hidup. Kali ini kamu akan merangkum beberaap pekerjaan Kamen Rider di era Heisei yang mungkin baru kamu tahu.

1

Polisi Patrol

pekerjaan Kamen Rider

Pekerjaan Kamen Rider unik yang pertama adalah sebagai polisi patrol. Makoto Hikawa adalah polisi dari Jepang yang terpilih sebagai pengguna sistem G3, sebuah baju besi yang dibuat untuk mengalahkan monster yang tidak diketahui asal usulnya, dijuluki Lord. Ia merupakan polisi patrol yang turun ke jalan, menyelidiki langsung kejadian pembunuhan misterius yang disebabkan oleh para Lord. Karena kemahirannya, Makoto diangkap menjadi polisi bagian investigasi kriminal, sekaligus menjadi pengguna G3X, armor lebih kuat dibandingkan G3.

2

Make-up Artist


pekerjaan Kamen Rider

Mungkin ini adalah pekerjaan Kamen Rider paling unik dari semua serialnya. Daisuke Kazama merupakan seorang penata rias wajah. Ia sangat mengagumi wanita, bahkan dalam keadaan genting apapun, ia hanya ingin menolong wanita, temannya Gon, dan dirinya sendiri. Meskipun seorang make-up artist, Daisuke sendiri merupakan seorang pengguna Zecter, menjadikan dirinya Kamen Rider Drake.

3

Pembuat Biola

pekerjaan Kamen Rider

Wataru Kurenai memiliki pekerjaan unik. Sebagai seorang Kamen Rider Kiva, ia sendiri memiliki pekerjaan sebagai pembuat biola di sebuah studio. Hanya saja ia bercita-cita untuk membuat sebuah biola terhebat menggunakan metode yang tidak biasa. Obesesinya ini diwariskan dari ayahnya, Otoya Kurenai yang berhasil membuat biola unik yang dinamai Bloody Rose. Hanya saja diakhir cerita, Wataru justru terpilih menjadi Raja dari pada semua Fangire di dunia.

4

Pemburu Harta

pekerjaan Kamen Rider

Pekerjaan Kamen Rider yang satu ini juga tak kalah uniknya, yaitu seorang pemburu harta. Daiki Kaito, merupakan seorang yang terobsesi memburu barang berharga yang dimiliki orang lain. Bisa dibilang ia merupakan pemburu harta, atau juga maling. Hehe.. Ia memiliki kemampuan yang sama dengan Tsukasa, mampu menjelajahi beberapa dunia pararel sesuka hatinya. Tujuannya adalah mencari barang berharga yang ada di masing-masing dunia. Ia melindungi diri dari para monster dengan berubah menjadi wujud Kamen Rider Diend.

Lanjut ke halaman 2 untuk pekerjaan lainnya!
1
2

SHARE
Previous articleAh, Pasti Cuma Kebetulan! Desain Lenovo Vibe K6 Ini Mirip Banget dengan Xiaomi!
Next article[UPDATE] Tokyo Game Show 2016 Livestream: Capcom dan Koei Tecmo
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.