Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar Suaranya

Kalau biasanya kamu hanya menikmati suaranya, kali ini Duniaku akan memperlihatkan wajah-wajah cantik para seiyuu yang mungkin belum kamu kenal!

Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar Suaranya

Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaSeiyuu adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk menyebut seseorang yang mengisi suara dari karakter anime. Tentunya tak mudah untuk menjadi seorang Seiyuu. Karena bukan cuma bermodal suara bagus, tapi mereka juga harus bisa mengeluarkan suara yang pas dengan naskah dan watak karakter yang diperankan. Bahkan di Jepang ada sekolah khusus untuk menjadi seorang Seiyuu profesional loh.

Nah kalau biasanya kamu hanya menikmati suaranya lewat anime yang ditonton, kali ini Duniaku akan memperlihatkan wajah-wajah cantik para seiyuu yang mungkin belum kamu kenal.


[page_break no="1" title="Rie Tanaka"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaJika kamu mengikuti jalan cerita anime Persona 3 dan Persona 4, mungkin tak akan asing dengan Rie Tanaka. Yap, wanita cantik ini merupakan pengisi suara dari karakter Kirijo Mitsuru. Hebatnya lagi, selain seorang seiyuu terkenal, Rie Tanaka juga merupakan penyanyi yang telah menghasilkan 3 album lagu loh. Tapi kamu harus sedikit kecewa nih, karena Rie Tanaka sudah menikah sejak tahun 2012 lalu.


[page_break no="2" title="Kana Hanazawa"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaKana Hanazawa merupakan pengisi suara Black Rock Shooter dalam anime Black Rock Shooter Series. Sama halnya dengan Rie Tanaka, Kana Hanazawa juga adalah seorang penyanyi yang telah menghasilkan beberapa lagu, ditambah Kana Hanazawa juga seorang aktris loh. Tak heran jika gadis kelahiran 1989 ini memiliki paras cantik dan manis.


[page_break no="3" title="Aya Hirano"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaNama Aya Hirano mulai dikenal ketika dirinya sukses mengisi suara Lucy Heathtifilia dari anime Fairy Tale. Kepopuleran Aya Hirano sebagai seiyuu dibuktikan ketika dia masuk sebagai nominasi seiyuu tercantik di Jepang. Anime Fairy Tale yang terdiri dari ratusan episode membuat jadwal Aya Hirano begitu padat. Bahkan dirinnya sempat tersandung kasus skandal seks dengan salah satu anggota band-nya. Beruntung Aya Hirano tetap dipercaya sebagai pengisi suara di anime Fairy Tale season 2.


[page_break no="4" title="Rie Kugimiya"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaSiapa sangka yang mengisi suara Happy, kucing laki-laki yang bisa terbang di anime Fairy Tale ini adalah seorang gadis cantik bernama Rie Kugimiya. Memiliki suara menggemaskan, Rie Kugimiya ternyata dijuluki sebagai “Queen of Tsundere”. Ini dikarenakan dirinya sering sekali mengisi suara karakter di mana anime tersebut banyak mengandung unsur Tsundere. Beberapa karakter yang pernah ia bintangi diantaranya Louise dari anime Zero no Tsukaima, Taiga Aisaka dari anime Toradora dan Kagura dari anime Gintama.


[page_break no="5" title="Aki Toyosaki"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaAda sebuah kecocokan di mana Yui Harisawa adalah karakter anime K-On yang kawai dan menggemaskan ditambah Aki Toyosaki yang menjadi Seiyuunya. Bakat Aki Toyosaki sebagai seiyuu yang banyak dicintai dibuktikan ketika dirinya berhasil mendapatkan gelar Best New Actress pada pemberian Seiyuu Award ke 4 dalam perannya sebagai pengisi suara Yui Harisawa (K-On).


[page_break no="6" title="Sora Amamiya"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaMeskipun baru berusia 23 tahun, Sora Amamiya telah mengisi beberapa suara karakter terkenal seperti Touka di Tokyo Ghoul, Akame dari Akame ga Kiru! dan Elizabeth di Nanatsu no Taizai. Lulusan dari audisi Ray’n Super Seiyuu ini mulai dikenal ketika ia membentuk seiyuu unit TrySail pada tahun 2015 bersama Momo Asakura dan Shiina Natakusawa.


[page_break no="7" title="Ayane Sakura"]


Inilah 7 Seiyuu Tercantik yang Biasa Kamu Dengar SuaranyaAyane Sakura biasanya mendapatkan peran untuk mengisi karakter-karakter anime berwatak lemah lembut seperti Haru Onodera di Nisekoi dan Cocoa di Gochiusa. Namun baru-baru ini, Ayane mulai diajak untuk mengisi beberapa karakter dengan kepribadian gelap contohnya saja seperti Kimika Shimotsu dari Psycho Pass dan Nao Tomori dari Charlotte.

[read_more id="213544"]

Bukan cuma suaranya yang menggetarkan jiwa, tapi wajah para seiyuu ini juga bisa bikin kamu terpesona kan. Nah mana nih yang jadi favorit kamu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU