Akhirnya! Inikah Pengganti Sightings / Tracking Pokemon GO yang Paling Canggih?

Tracking Pokemon GO

Kalian baru saja memperbarui aplikasi Google Maps? Apakah menyadari ada hal baru di sana yang mungkin menarik jika dihubungkan dengan aktivitas perburuan monster melalui game Pokemon GO? Walaupun tidak berhubungan langsung dengan gamenya, namun sepetinya Google yang dulunya memiliki Niantic Labs, dan mereka memang terlibat dalam investasi pengembangan Pokemon GO, sengaja memasukkan easter eggs Pokemon GO ke dalam aplikasi Google Maps terbaru. Ketika kalian memilih menu aktivitas di aplikasi Google Maps, kemudian masuk ke Timeline, di sana ada pilihan untuk mengedit aktivitas jika kalian saat itu sedang menangkap Pokemon, atau dengan kata lain, memainkan Pokémon GO di smartphone. Bahkan kalian bisa meng-update aktivitas Timeline di aplikasi Android tersebut. Caranya, masuk ke “Your timeline,” sentuh ikon travel (yang berlambangkan mobil, orang berjalan, bus, sepeda, dll.), dan kemudian edit menjadi “catching Pokémon.”

Ini Plus dan Minus Buddy Pokemon GO, Siap Temani Fitur PvP dan Gym Battle Terbaru

Ini Plus dan Minus Buddy System dalam Pokemon GO, yang Akan Temani Fitur PvP dan Gym Battle Terbaru, penjelasan Buddy Pokemon GO, cara Buddy Pokemon GO
Baca Juga

Menu Timeline ini sendiri menjadi salah satu fitur baru yang ditambahkan Google untuk aplikasi Maps mereka. Dengan Timeline, kalian bisa melihat data lokasi mana saja yang sudah dilalui, dan seandainya sebelumnya kalian menggunakan fungsi navigasi atau mode driving menggunakan aplikasi Google Maps, maka Timeline juga bisa memberikan catatan sejarah perjalanan kalian, dan bagaimana kalian bergerak selama menggunakan Maps tersebut.

Timeline ini sejatinya otomatis menentukan pergerakan kalian berdasarkan kecepatan saat ini. Seperti ketika bergerak menggunakan mobil, maka ikon di Timeline otomatis menggambarkan keadaan tersebut otomatis, mengukur berdasarkan kecepatan dan intensitas berhenti kalian, sekaligus membandingkannya dengan bagaimana kalian bergegerak, atau beraktivitas selama ini. Namun kini kalian bisa mengeditnya, sepeti mengubah keterangan ikonnya menjadi Pokeball, dan menangkap Pokemon.

Ini Plus dan Minus Buddy Pokemon GO, Siap Temani Fitur PvP dan Gym Battle Terbaru

Ini Plus dan Minus Buddy System dalam Pokemon GO, yang Akan Temani Fitur PvP dan Gym Battle Terbaru, penjelasan Buddy Pokemon GO, cara Buddy Pokemon GO
Baca Juga

Bagaimana menurut kalian usaha Google ini menempatkan sesuatu yang baru di tengah aplikasi Google Maps-nya ini? Apakah bisa sedikit berpengaruh pada game Pokemon GO yang akhir-akhir ini mulai meredup pamornya? Atau, ini menjadi langkah awal Google memberikan sistem tracking Pokemon GO, melacak Pokemon yang lebih baik dari solusi Niantic Labs pasca mereka membatasai aplikasi pihak ketiga dalam mengakses server mereka. Apa ada alasan Niantic Labs menahan akses Google (yang tidak lain “induk” mereka sebelumnya) ke dalam server Pokemon GO hanya untuk menempatkan ikon-ikon monster buruan kalian tersebut ke Google Maps?

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1


SHARE
Previous article5 Cosplayer Mancanegara yang Siap Memeriahkan AFAID 2016
Next articleIni Dia Fakta Unik di Balik Kisah Para Hero Dota 2!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.