Kecewa Karena Recall, Netizen Bikin Meme Galaxy Note 7 Meledak yang Super Kocak!

Meme Galaxy Note 7

Ini Hikmah yang Bisa Dipetik dari Kasus Galaxy Note 7 Meledak di Seluruh Dunia!

Dibalik musibah yang memaksa Samsung keluar duit cuma sekitar Rp13 trilyun ini, ada beberapa hikmah yang bisa dipetik... Yang jelas, bukan untuk "selingkuh" dan beralih ke merk lain lho ya!
Baca Juga

Sepertinya Samsung perlu memperketat quality control mereka. Semua Galaxy Note 7 yang baru saja dipasarkan mengalami masalah di bagian baterai, dan rentan membuatnya meledak. Samsung pun memutuskan menarik kembali (recall) semua Galaxy Note 7 yang sudah dijual dan didistribusikan untuk siap dipasarkan, bahkan mereka menawarkan penggantian baterai, sampai unit baru kepada siapa saja yang sudah membelinya. Meskipun langkah Samsung tersebut patut diapresiasi (bahkan mereka dikabarkan bisa menghabiskan Rp13 trilyun sendiri hanya untuk proses recall ini), namun tetap saja ada sebagian publik yang memanfaatkan musibah ini sebagai sarana keisengan mereka. Meme Galaxy Note 7 meledak pun bertebaran pasca terungkapnya salah satu kasus meledaknya phablet ini beberapa waktu lalu.

Nge-charge di Atas Kasur, Kepanasan, Galaxy Note 7 Beneran Meledak! Ini Buktinya!

Masih banyak yang menganggap Galaxy Note 7 terbakar itu hoax... yang terbaru, Galaxy Note 7 meledak di sebuah hotel. Baru-baru ini asosiasi maskapai penerbangan juga berencana melarangnya ikutan terbang di pesawat!
Baca Juga
Berikut beberapa meme Galaxy Note 7 meledak yang lucu dan bikin ngakak!

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak1

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak3

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak2

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak5

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak6

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak7

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak8

Meme-Galaxy-Note-7-Meledak0

Kesekian Kalinya Android Samsung Terbakar, Kini Galaxy S4 Menghanguskan Sebuah Apartemen

Selain masalah benchmark yang menyelimuti Galaxy S4, rupanya ada kasus lain yang melibatkan smartphone utama Samsung tersebut. Justru sebuah musibah, karena seorang pengguna Galaxy S4 melaporkan jika smartphone itu meledak dan menghanguskan seisi apartemennya.
Baca Juga

Bukan kali ini Android Galaxy-nya Samsung meledak / terbakar. Tahun 2013 lalu, juga sempat terekspos Galaxy S4 yang meledak saat di-charge, dan bahkan sampai menghanguskan seisi apartemen. Kronologisnya saat itu, pengguna Galaxy S4 sedang memainkan game di Galaxy S4-nya, sambil men-charge smartphone tersebut, ketika tiba-tiba gadget tersebut meledak. Karena ledakan dari smartphone-nya itu, dia langsung melemparkannya ke arah sofa, namun karena muncul letupan api kecil dari smartphone tersebut, yang akhirnya menyambar sofa dan gorder, dan menjalar ke seisi apartemen (khususnya lantai satu) yang ludes ikut terbakar.

Galaxy Note 7 Meledak

Sebelumnya, juga pernah terjadi kasus smartphone Samsung yang. Dua kasus lainnya di tahun yang sama terjadi pada Mei 2013 dan awal Juli 2013. Di bulan Mei, seorang gadis 18 tahun bernama Fanny Schlatter dari Swiss juga mengalami kejadian serupa, dimana Galaxy SIII-nya meledak ketika disimpan di dalam kantong celana, dan menimbulkan luka bakar yang cukup serius. Beruntung gadis tersebut selamat. Galaxy SIII-nya sendiri memang masih utuh, namun dalam kondisi hangus. Samsung juga menanggapi langsung melalui DailyMail, meskipun sampai sekarang belum ada kelanjutannya.

9 Fitur Canggih Ini Menjelaskan Kenapa Harga Galaxy Note 7 Bisa Sampai 10 Jutaan!

Jangan ditanya kenapa Galaxy Note 6 tidak ada, namun kenapa harga Galaxy Note 7 bisa tembus 10 jutaan... Berikut fitur-fitur barunya yang membuat Galaxy Note 7 ini bukan sekadar Galaxy S7 yang membesar layarnya!
Baca Juga

Perihal Galaxy Note 7 yang ditarik kembali dan dihentikan penjualannya, Samsung juga belum memastikan kapan phablet terbarunya, yang juga sudah digadang-gadang sebagai Android terbaik tahun 2016 ini bakal mulai dijual kembali. Semoga saja tidak lama ya, karena banyak yang sudah memesan awal, khususnya di Indonesia, yang berharap segera mendapatkannya.


SHARE
Previous articleInilah Impresi RPG dari Bandung, Legrand Legacy, yang Hadir di Toys & Games Republic MARK VI
Next articlePlayStation 4 Pro Rilis November, Tidak Semahal yang Kita Kira!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.