Naskah Unik Vin Diesel di Guardians of The Galaxy Vol. 2

naskah guardian of the galaxy

Sekuel dari “Guardians of The Galaxy”, yaitu “Guardians of The Galaxy Vol. 2” tentunya menjadi salah satu film franchise yang ditunggu-tunggu. Untuk membuat para fans semakin penasaran, Vin Diesel dan sutradara James Gunn kembali memberikan sedikit bocoran.

Seperti yang sudah kamu tahu, Vin Diesel telah resmi didapuk untuk mengisi suara karakter Groot. Dilansir dari Ace Showbiz pada Selasa (5/9/2016), James Gunn yang kembali duduk di bangku sutradara mengungkap fakta menarik soal pengembangan naskah di film keduanya.

Dalam film yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut, karakter Groot hanya mengenal lima kosa kata. Kata-kata tersebut yakni I, am, we, are, dan Groot. Karena keunikannya tersebut, wajar jika James Gunn merasa perlu memformulasikan naskah khusus untuk Vin Diesel sebagai pengisi suara.

naskah guardians of the galaxy vol. 2

Naskah ‘spesial’ tersebut dibuat sebagai panduan Vin Diesel dalam memahami setiap makna sesungguhnya di balik perkataan Groot. Informasi tersebut ia kemukakan sendiri di akun Instagram pribadinya akhir pekan lalu. Terlihat ia mengunggah foto sampul dari naskah yang diklaim hanya dimiliki olehnya dan Vin Diesel.

Dalam foto tersebut, ia menambahkan sebuah caption yang berbunyi, “Ini adalah naskah Groot versi khusus yang hanya dimiliki @vindiesel dan saya, di mana setiap kata-kata Groot dicetak dalam bahasa Inggris ketimbang bahasa Groot, jadi Vin akan tahu apa variasi maksud ‘I am Groot’. Saya suka menaruh hal ini secara bersamaan.”

naskah guardians of the galaxy vol. 2

Selain Vin Diesel, Guardians of The Galaxy Vol. 2 juga akan kembali menampilkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Michael Rooker sebagai karakter yang sama seperti yang  mereka perankan sebelumnya. Sementara deretan karakter baru akan diisi oleh Pom Klementieff, Kurt Russell, Tommy Flanagan, dan Sylvester Stallone.

Bermodalkan kesuksesan dari seri sebelumnya, baik dari segi finansial maupun kritikal, film ini digadang-gadang bakal menjadi salah satu franchise Marvel Studios yang ditunggu-tunggu. Apalagi dengan beredarnya isu bahwa para karakter superheroes luar angkasa ini bakal bergabung dengan Iron Man dkk. di The Avengers.

Kabarnya, cerita akan berpusat pada pencarian ayah dari karakter Peter Quill alias Star-Lord. Namun, untuk sementara waktu, kamu harus sedikit bersabar karena film ini sendiri baru direncanakan untuk rilis di AS pada 5 Mei 2017 mendatang.