DeMoN, Raven dan Eyyou Bergabung dengan Tim Fnatic Dota 2

fnatic featured duniaku
Jimmy “DeMoN” Ho

Ketika Dota 2 TI6 selesai, tim TNC ditinggalkan oleh semua pemainnya. Dari lima orang tersebut, dua orang di antaranya, Carlo “Kuku” Palad dan Sam “Sam_H” Enojosa, kembali ke dalam tim TNC. Tetapi masuk ke mana tiga orang mantan anggota tim TNC sisanya? Pertanyaan tersebut terjawab sudah lewat pengumuman resmi dari tim Fnatic Dota 2.

Adalah Jimmy “DeMoN” Ho, Marc Polo “Raven” Luis Fausto dan Nico “eyyou” Barcelon yang pada akhirnya memutuskan untuk bergabung ke dalam tim Fnatic. Mereka akan bermain bersama dua orang pemain Fnatic sebelumnya, yaitu Chai “Mushi” Fee Yung dan Chong Xin “Ohaiyo” Khoo.

dg ss 1
Sumber: wykrhm reddy

Dalam sebuah pernyataan, DeMoN memberi respons atas tergabungnya dia ke dalam tim Fnatic. 

“I’m extremely stoked to play under Fnatic banner alongside Mushi, Ohaiyo and my former TNC mates, We will do our best to continue bringing success towards Fnatic and our new fans. Thank you to the fans that have always supported me and the news ones coming.”

Lewat pernyataan tersebut, Jimmy “DeMoN” Ho mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat bisa bermain bersama dengan Mushi. Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap para penggemar yang sudah banyak mendukung dirinya dan ia juga mengatakan akan melakukan yang terbaik baik untuk Fnatic atau para penggemar.

Masuknya Demon, Kuku dan eyyou adalah untuk menggantikan tiga pemain lain yang sebelumnya meninggalkan tim Fnatic Dota 2. Ketiga orang tersebut yaitu Djardel Jicko B. “DJ” Mampusti, Adam Erwann Shah “343” bin Akhtar Hussein dan Zheng “MidOne” Yeik Nai.

Melihat dari roster baru Fnatic Dota 2 ini, performanya sepertinya bisa lebih mengejutkan para penggemar kancah Dota 2 kompetitif. Hal ini mengingat performa TNC yang begitu baik pada TI 6 disebabkan salah satunya karena DeMoN yang menjadi kapten. Sementara Mushi dan Ohaiyo sudah sejak lama jadi dua pemain bintang, di kancah kompetitif Dota 2 SEA.

Melihat tim dan pemain Dota 2 asal regional SEA yang mulai bangkit, apakah artinya musim kompetitif Dota 2 pada tahun 2017 akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain SEA? Kalian tentu nggak sabar ya guys menunggu Fall Major mendatang!

Sumber: thescoreesports.comduniagames.co.id


SHARE
Previous articleJackie Chan dan Owen Wilson akan Kembali untuk Shanghai Dawn?
Next articleNaskah Unik Vin Diesel di Guardians of The Galaxy Vol. 2
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.