Jadwal Rilis One Punch Man Season 2 dan Rumor Musuh Terkuat yang Akan Muncul

one punch man season 2

Setelah banyaknya spekulasi di jagat internet mengenai kapan penayangan One Punch Man season 2, kabar terakhir yang beredar menyebutkan bahwa One Punch Man season 2 akan tayang September atau Oktober tahun ini. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, namun dari teaser dan jalan cerita yang sudah banyak tersebar di internet, menjadi sebuah pertanda jika One Punch Man season 2 bakal tayang sebentar lagi.

Dilansir dari iTechPost, One Punch Man season 2 akan menampilkan beberapa vilian baru yang lebih kuat dibandingkan musuh-musuh Saitama di season pertamanya. Spekulasi mengenai kembalinya Lord Boros di musim kedua pun kencang berhembus.

Seperti kita ketahui bersama, Lord Boros merupakan salah satu vilian terkuat yang bisa mengimbangi kekuatan Saitama. Muncul pada akhir arc, Boros datang ke Bumi untuk membuktikan ramalan bahwa dirinya bisa bertemu dengan orang paling kuat di jagat raya.

Berbeda dengan karakter lainnya, Lord Boros bisa bertahan dari pukulan si botak Saitama. Bahkan di tengan pertarungan, Boros sempat menerima pukulan beruntun dan dia masih bertahan. Hingga akhirnya dia terkena jurus spesial dari Saitama dan kalah. Tapi Lord Boros berjanji bahwa dirinya akan membalas kekalahan tersebut cepat atau lambat. Fans One Punch Man pun boleh berharap pertandingan ulang antara Saitama VS Boros akan terjadi di musim kedua dan tentu lebih dipenuhi oleh adegan perkelahian yang lebih menakjubkan.

5 Anime Mirip One Punch Man yang Enggak Kalah Konyol dan Wajib Kamu Tonton!

Meskipun memiliki jalan cerita yang anti-mainstream dari superhero kebanyakan, tetapi ada juga loh beberapa judul anime yang mirip One Punch Man
Baca Juga

Selain Lord Boros, Saitama juga masih akan berhadapan dengan  Garou dan Amai Mask yang berusaha mengalahkan dirinya. Perlu dicatat, di season pertama Garou seperti menahan hasrat untuk menghajar habis-habisan Saitama, jadi bukan tak mungkin Garou akan mengeluarkan seluruh kekuatannya di One Punch Man season 2.

Adapun kabar yang beredar lainnya, disebutkan akan ada drama percintaan untuk Saitama di musim kedua. Meskipun sang kreator One Punch Man tidak menjelaskan secara pasti, namun para fans patut cemas jika alur cerita akan lebih mengarah ke drama romansa alih-alih menyuguhkan aksi-aski kocak Saitama membasmi para vilian. Tapi tentu menarik juga, jika di One Punch Man season 2 kita bisa melihat bagaimana Saitama merasakan momen jatuh cinta pada seorang gadis.

one punch man season 2 (1)

Seperti kita ketahui bersama, One Punch Man musim pertama berakhir pada Desember tahun lalu. Sebagai anime paling populer di tahun 2015, sudah pasti banyak fans yang berharap bisa segera menyaksikan si botak Saitama untuk memamerkan keahlian menghajar para vilian dengan sekali pukul.

Jika kabar yang berhembus balakangan ini benar dimana One Punch Man Season 2 akan tayang September atau Oktober tahun ini, sepertinya penantian panjang para OPM Lovers akan terbayarkan. Mari kita berdoa jika rumor tersebut benar adanya.