Trailer Headshot – Film Laga Terbaru yang Diperankan Iko Uwais!

Trailer Headshot - Iko uwais

Trailer Headshot ini menampilkan aksi terbaru dari aktor laga Iko Uwais! Disutradarai Mo Brothers, pakah filmnya akan seseru seri film The Raid?

Seperti yang bisa kamu lihat dalam artikel Slashfilm, diperhitungkan kalau The Raid 3 baru akan rilis sekitar tahun 2018-2019. Tidak sabar menanti selama itu untuk menyaksikan Iko Uwais sebagai Rama? Dilihat dari trailer Headshot di atas sih kamu akan memiliki pilihan lain untuk menyaksikan aksi silat berdarah Iko Uwais.

Iko Uwais akan memerankan karakter Ismail, seorang pria misterius yang mengalami amnesia. Seperti yang disajikan dalam trailer Headshot, cowok ini diselamatkan oleh seorang wanita bernama Ailin. Namun karena alasan yang belum diketahui, Ailin diculik oleh sekumpulan pria bersenjata.

Ismail mungkin kehilangan ingatan, tapi ia memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Diperlihatkan dalam cuplikannya ia mampu bertarung menghadapi banyak musuh. Apapun masa lalu dari cowok misterius ini, melihat betapa mudahnya ia membunuh, mungkin ia justru tak mau mengingatnya lagi.

TIFF-2016-HEADSHOT-Poster

Adegan Perdana Zemo di Civil War seharusnya Melibatkan Ray Sahetapy

Sudah lama terungkap kalau aktor kawakan Indonesia Ray Sahetapy seharusnya tampil di adegan perdana Zemo di Civil War. Sekarang, Russo Bersaudara mengungkap detil adegan tersebut!
Baca Juga

Di tangan sutradara yang salah sih film ini bisa menjadi terlalu sederhana dan hanya mengandalkan gore serta adegan tarung. Tapi untuk Headshot, sutradara yang mengarahkan filmnya adalah Mo Brothers: Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel!

Mo Brothers sejauh ini telah membuktikan kualitas mereka dalam menyajikan kisah-kisah mencekam. Rumah Dara masih merupakan salah satu film horor terbaik dari Indonesia, yang berhasil meraih pujian dari dalam dan luar negeri. Kemudian ada Killers, yang meski tak sempurna tetap memberikan sensasi tak terlupakan bagi yang sudah menyaksikan filmnya.

Dalam Headshot, Mo Brothers tampaknya akan mencoba menyajikan aksi berbalut suspens dan misteri ala seri Bourne. Apapun plot yang mereka persiapkan untuk film ini, rasa-rasanya akhirnya tidak akan biasa saja.

Unsur khas lain dari Mo Brothers yang tidak akan sirna dari film ini adalah darah dan kebrutalan di dalamnya. Bahkan trailer Headshot ini saja tak menutup-nutupi aksi-aksi berdarah apa saja yang akan terkandung di filmnya. Jelas, yang masih di bawah umur atau tidak suka dengan kekerasan mungkin tak akan cocok dengan filmnya. Dan sebaliknya, bagi mereka yang bisa menerima unsur-unsur tersebut, Headshot menjanjikan tontonan yang mengasyikkan.

Selain Iko Uwais, Headshot juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle, David Hendrawan, dan Very Tri Yulisman. Nama yang terakhir itu sebelumnya sudah mencuri perhatian lewat perannya sebagai petarung pengguna pemukul bisbol di The Raid 2.

Headshot akan tayang premier di Toronto International Film Festival 2016 9 September waktu sana. Penasaran ingin menonton juga? Menurut Slashfilm, film ini baru akan tayang di Indonesia 16 Desember. Minimal kamu bisa menunggu dulu bagaimana reaksi penonton di sana untuk film laga ini!

 

 

 

 


SHARE
Previous articleSuper Mario Run Hadir untuk iOS, Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan!
Next articlePenampilan Baru Dishonored 2 Perlihatkan Nuansa Misterius Lingkungan Gamenya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.