5 Anime Bergenre Isekai yang Gak Kalah Serunya dari Sword Art Online!

5 Isekai Anime

Isekai atau dalam bahasa indonesia berarti “dunia lain/dunia baru” adalah sebuah genre manga/anime dimana karakter utamanya masuk ke “dunia lain”. Dengan kata lain, mereka pergi dari “dunia asli” mereka dan masuk ke dunia yang sangat berbeda dari dunia mereka. Popularitas genre Isekai ini dimulai dari Sword Art Online. Walaupun sebelum SAO banyak anime/manga bergenre Isekai, meledaknya genre ini disebabkan oleh hype SAO yang sangat tinggi. Apa saja anime yang bergenre Isekai selain SAO? Berikut kami berikan kalian daftar anime Isekai terbaik versi Duniaku!

Menganalisa Kekuatan dan Kelemahan Cracker, Musuh Luffy dengan Bounty Tertinggi!

Charlotte Cracker menjadi musuh terkuat Luffy hingga saat ini. Tapi jika Luffy mengikuti saran kami berikut ini, pasti Cracker bisa dikalahkan dengan mudah, tanpa Luffy perlu membangkitkan Gear 5-nya!
Baca Juga
1

Overlord


5 Isekai Anime

Overlord adalah anime yang mengikuti perjalanan Momonga yang tiba-tiba terjebak di dunia baru setelah berada di dalam hari terakhir game favoritnya. Di dunia lain ini dia mulai memperlihatkan kepribadian yang dingin dan tampaknya tidak terganggu oleh kematian makhluk lain. Selain itu, dia adalah pemimpin dari kelompoknya, dan harus membuat keputusan untuk mengumpulkan informasi tentang dunia baru ini dan menyelidiki dimana dia berada.

Di dalam series Overlord ini, para pemeran utamanya bisa mengalahkan tentara, lawan yang kuat, dan bahkan naga dengan sihir yang mereka anggap lemah atau di bawah rata-rata. Kekuatan mereka diperlihatkan sangat-sangat kuat, karena mereka tidak memiliki kelemahan atau tidak mengalami kesulitan menghadapi lawan yang berbahaya.

2

Log Horizon

5 Isekai Anime

Log Horizon dimulai dengan memperkenalkan game RPG populer yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dengan ekspansi ke 12nya, 30,000 pemain di Jepang mendapatkan kesempatan untuk memainkannya lebih awal, dan menemukan diri mereka terjebak di dalam dunia game itu. Kalian akan mengikuti perjalanan Shiroe dan teman-temannya untuk mengahadapi dunia baru ini beserta tantangannya.

Log Horizon sebagian besar menceritakan tentang politik. Bagaimana cara mereka membuat sebuah peradaban, memilih pemimpin, menetapkan peraturan, dan lainnya. Dengan memasukkan politik ke dalam genre ini, tanpa mengesampingkan action-nya, Log Horizon menunjukkan apa yang akan terjadi jika kita sebagai manusia menghadapi segala rintangan dan tantangan bersama-sama.

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Selain pengguna kekuatan buah iblis, One Piece juga dipenuhi karakter hebat yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis! Siapa saja mereka? Siapakah yang terkuat dan layak berada di posisi pertama?
Baca Juga
3

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

5 Isekai Anime

Anime dengan hype tertinggi di tahun 2016 ini. Re: Zero memiliki setting yang lebih gelap dibanding anime Isekai lainnya. Ini adalah series yang benar-benar mengacaukan mental dari karakter utamanya. Anime ini mengambil konsep baru dengan menambahkan aspek gelap ke dalamnya, tapi tidak sampai ke titik dimana tidak layak untuk ditonton.

Re: Zero mengikuti perjalanan Subaru yangtiba-tiba berada di dunia baru, dimana dia bertemu dengan Emilia. Setelah Emilia menolong Subaru, dia memutuskan untuk membantunya mencari ermblemnya. Tapi ketika mereka menemukan emblem tersebut, Subaru dan Emilia terbunuh. Subaru kemudian terbangun di masa lalu dalam keadaan hidup berkat kekuatan “return by death”. Bisakah Subaru menyelamatkan Emilia?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSegera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi!
Next articlePemeran Deathstroke untuk DC Extended Universe Telah Ditentukan!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.