EternalEnvy Akhirnya Bikin Organisasi Dota 2 Sendiri!

NPdota2-featured

Salah satu pemain besar di dunia profesional Dota 2, Jacky ‘EternalEnvy‘ Mao, akhirnya membuat organisasinya sendiri. Melalui Twitter, organisasi dengan nama Team NP ini mengumumkan roster-nya untuk musim depan.

Setelah sebelumnya bermain untuk Team Secret selama setahun, EterrnalEnvy memutuskan keluar dan menyatakan berhasrat untuk memulai organisasinya sendiri. Sempat menyatakan bahwa dia hanya akan bermain dengan orang yang sudah nyaman bermain bersamanya, berbagai spekulasi pun akhirnya terjawab dengan pengumuman melalui Twitter.

Meski sudah menjawab berbagai spekulasi yang beredar, roster dari Team NP ini nyatanya masih menimbulkan keterkejutan. EternalEnvy ternyata membawa mantan pemain pengganti dan pelatih dari Team Secret yang keluar bersamanya, yaitu Kurtis ‘Aui_2000′ Ling dan Theeban ‘1437′ Siva. Dia juga mengambil Arif ‘MSS’ Anwar dari tim Shazam dan Avery ‘SVG’ Silverman yang sebelumnya menjadi pelatih bagi tim Evil Geniuses.

Roster Team NP
Roster Team NP

Secara pengalaman, Team NP bisa dikatakan seperti campuran pemain dengan mental juara dengan pemain yang minim pengalaman. Aui_2000 sudah mencicipi gelar juara The International 5 bersama tim Evil Geniuses1437 yang merupakan pemain veteran sejak menjadi pemain di DotA, dan EternalEnvy sudah banyak bermain bersama tim-tim besar dan meraih berbagai prestasi.

MSS sendiri, meskipun sudah berkecimpung cukup lama di dunia profesional Dota 2, namun belom terlalu teruji di turnamen internasional dan bisa dikatakan memiliki performa yang tidak stabil di tim-tim sebelumnya. Sedangkan SVG merupakan orang baru di dunia profesional Dota 2 dan belum banyak berprestasi, meski di musim sebelumnya dipercaya untuk menjadi pelatih dari tim Evil Geniuses.

Secara komposisi tim, Team NP ternyata digadang sebagai kekuatan baru, setidaknya untuk Dota 2 regional Amerika (NA Region). Semua pemainnya yang sudah cukup terkenal di regional Amerika dan permainan individual dari setiap pemainnya yang cukup bagus, membuat mereka diprediksi akan menjadi salah satu tim kuat.

Sudah tercatat mendaftarkan timnya di Major Registration List, Team NP sudah bersiap menghadapi musim depan. Dan yang pasti, impian EternalEnvy untuk membuat organisasinya sendiri sudah terwujud. Bagaimana menurut kamu?


SHARE
Previous articleMembandingkan PS4 Slim vs Xbox One S. Mana yang Layak Dibeli?
Next articleTrailer Underworld: Blood Wars – Aksi Terakhir Bagi Selene?
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.